Liputan Merajut Pada Dunia Ketika Ini – Jewelcityknitters

On November 11, 2020by Lisa MontgomeryWith0 Comments- jewelcityknitters

Buku Tentang Rajut buat Pemula – Berikut adalah beberapa kitabterbaik mengenai rajut atau merajut yg terbaik untuk pemula:

First Time Knitting: The Absolute Beginner’s Guide

apabila Anda tidak memahami wajibmulai menurut mana, First Time Knitting: The Absolute Beginner’s Guide adalah buku merajut pemula terbaik buat Anda. Buku langkah demi langkah ini memaparkan teknik-teknik utama yang perlu Anda ketahui dan memandu Anda secara perlahan melalui setiap elemen rajutan. Itu diisi dengan petunjuk yang gampang diikuti dan mencakup delapan proyek sederhana untuk membantu Anda mempelajari setiap tusukan kunci, misalnya garter & stockinette. Pikirkan kitabini sebagai instruktur merajut pribadi Anda, buku ini nir merendahkan, dan malah relatif memecahnya sebagai akibatnya seseorang yg tidak pernah memegang jarum rajut pun dapat mengikutinya. http://slotonlineindonesia.sg-host.com/

We Are Knitters: Knitspiration to Take Anywhere and Everywhere

We Are Knitters merupakan perusahaan rajutan populer yg menghasilkan peralatan rajut kesayangan buat membantu setiap pemula belajar merajut. Buku ini tidak hanya menyediakan tutorial langkah demi langkah, namun 175 halamannya diisi menggunakan fotografi latif & inspiratif dari seluruh global buat menginspirasi proyek merajut Anda berikutnya. Ini meliputi pola buat pemula dan anak didik merajut taraf lanjut, & merupakan kitabyg sempurna buat seseorang yang menginginkan lebih banyak cerita seputar tutorial mereka.

Vogue Knitting: The Ultimate Knitting Book

Buku ini mengambarkan bahwa merajut bukan hanya buat nenek lagi. Dari produser majalah rajut terkenal Vogue Knitting, The Ultimate Knitting Book harus dimiliki buat rak kitabrajut mana pun. Buku pedoman ini menampilkan lebih dari 70 halaman teknik, tip, dan tutorial, serta lebih berdasarkan 1.600 foto, sehingga Anda dapat mengikuti proyek merajut Anda sendiri. Dari pullover hingga kardigan hingga syal renda rajutan, kitabini akan menginspirasi Anda buat merajut sendiri lemari sandang baru ketika Anda terselesaikan.

My First Knitting Book: Learn To Knit

Jika Anda ingin mewariskan kecintaan Anda dalam merajut pada anak-anak Anda, My First Knitting Book: Learn To Knit adalah buku merajut terbaik buat anak-anak segala usia. Dipenuhi menggunakan instruksi yang cerah, menarik & tip yang gampang diikuti, Buku Rajut Pertama Saya sangat cocok buat mengajari anak-anak dasar-dasar kerajinan. Ini meliputi proyek merajut yg mudah buat memulai anak Anda & sangat visual, jadi mudah buat diikuti.

Boye Beginners Teach Yourself Knitting Set

Mencari kitabrajut pemula yg dilengkapi menggunakan seluruh yg Anda butuhkan untuk memulai? Lihat Boye Beginners Teach Yourself Knitting Set. Selain buku I Taught Myself Knitting, kitabini juga dilengkapi dengan 2 set jarum rajut, jarum jahitan kabel, jarum benang permadani, penghitungan rajutan, tempat jahitan, cincin 1/4 inci kabin, pengukur rajutan, & titik. pelindung. Buku pedoman saku memandu Anda melalui jahitan populer & dilengkapi menggunakan berbagai pola buat Anda mulai — yang Anda butuhkan hanyalah benang.

750 Knitting Stitches: The Ultimate Knit Stitch Bible

Baik Anda seseorang pemula atau perajut lama, setiap perpustakaan rajutan membutuhkan kitabmenjahit. 750 Knitting Stitches: The Ultimate Knit Stitch Bible merupakan salahsatu buku surat keterangan jahitan terlengkap & meliputi setiap jahitan yang perlu Anda ketahui. Plus, ini menaruh petunjuk berharga buat memulai dengan merajut dan liputan dasar misalnya cara membaca pola atau menggabungkan dua bagian sebagai satu. Jahitan pada kitabini berkisar menurut yang sederhana sampai yg sulit, & setiap jahitan disertai menggunakan pelukisan rinci dan gambar yg berwarna-warni.

The Very Easy Guide to Fair Isle Knitting

Jika menurut Anda seseorang pemula tidak mempunyai kesempatan buat menilik teknik merajut yang rumit seperti Fair Isle, pikirkan lagi. The Very Easy Guide to Fair Isle Knitting adalah tutorial komprehensif yang menjabarkan semua yang perlu Anda ketahui untuk beralih menurut pemula merajut sampai pakar Pulau Adil. Penulis menjabarkan dasar-dasar teknik terkenal ini & membuatnya mudah buat dipahami, bahkan untuk perajut paling pemula.

Knitting Without Needles: A Stylish Introduction to Finger and Arm Knitting

Siapa yang butuh jarum buat merajut? Rajutan jari & lengan telah menjadi semakin populer selama beberapa tahun terakhir, dan Knitting Without Needles adalah buku yg mengagumkan buat membantu Anda memulai teknik yang menyenangkan ini. Baik Anda belum pernah merogoh jarum rajut atau Anda seorang perajut yg ingin belajar cara merajut tanpa jarum, kitabini cocok buat Anda. Merajut Tanpa Jarum tidak hanya memberitahuakn semua tip yg Anda butuhkan buat memulai, namun juga berisi beberapa pola yg akan membawa Anda dari bola benang ke proyek selesai pada ketika kurang dari satu jam. Buku ini sangat cocok untuk perajut yg tidak tabah atau mereka yang mencari bantuan gratis protesis tangan pada ketika-saat terakhir buat orang yg dicintai.

On November 11, 2020by Lisa MontgomeryWith0 Comments- jewelcityknitters

Pro dan Kontra Merajut Dengan Benang Katun – Benang katun memiliki kelebihan dan kekurangan pada merajut. Meskipun beberapa tidak sukamenggunakan benang kapan, tidak terdapat alasan buat membuang keluarga serat lengkap, kecuali Anda alergi atau sensitif. Hal krusial saat bekerja dengan benang katun merupakan mengetahui kelebihan dan kekurangannya & memilih proyek Anda yang sangat sinkron.

Ini merupakan beberapa laba merajut dengan benang katun: slot88Benang katun merupakan serat yg relatif sangat ringan yg mengagumkan buat sandang & aksesori yang digunakan pada saat animo panas.Cukup breathable & nyaman dipakai pada dekat kulit. Benang katun bisa menggunakan mudah diwarnai menggunakan berbagai rona yang terdapat, jadi apa pun rona favorit Anda, Anda pasti akan menemukan warna benang katun yg sinkron menggunakan setiap keinginan Anda.Benang katun sangat bertenaga, tahan usang & sanggup dicuci menggunakan mesin. Awalnya lembut & akan semakin lembut jika semakin Anda mencucinya.Biasanya benang katun nir mahal, meskipun Anda seringkali diberi penghargaan menggunakan kualitas yang lebih baik jika Anda membayar lebih sedikit.Benang katun umumnya menyatu menggunakan baik & tidak akan menggumpal.Benang katun memperlihatkan setiap tusukan, yg bisa positif atau negatif, tergantung pada cara Anda merajut hari itu.

Ini merupakan beberapa kekurangan merajut menggunakan benang katun:Beberapa rona, terutama merah tua, biru, & hitam, cenderung luntur, yang dapat menjadi kasus pada waktu anda mencuci atau waktu digunakan dalam proyek menggunakan rona yg lebih jelas.Benang katun menunda air dengan sangat baik dan menjadi berat dalam waktu basah, sebagai akibatnya bisa meregang dan kendur ketika basah.Benang katun bisa jadi licin.Benang katun nir elastis, yg bisa menyulitkan beberapa perajut buat menjaga ketegangan permanen seimbang, & bisa menyebabkan tangan tegang.Benang katun yg ditanam secara konvensional sangat mengandung pestisida.

Bekerja menggunakan Benang Katun

Sebaiknya gunakan pengukur yang kokoh dengan benang katun lantaran berat serat bisa menyebabkan pekerjaan mengendur, terutama waktu basah. Anda mungkin ingin bekerja menggunakan jarum yang lebih kecil berdasarkan yg disarankan gelang bola agar Anda mampu mendapatkan kain rajutan yang lebih kokoh dan lebih padat.

Selalu swatch dan cuci barang Anda — ini akan memberi tahu Anda poly hal mengenai bagaimana benang katun eksklusif yg Anda tangani akan beraksi & apakah akan luntur. apabila Anda merencanakan proyek dengan garis-garis, satukan warna Anda dengan seluruh rona yang akan Anda gunakan sebagai akibatnya Anda akan tahu apabila salahsatu rona menipis.

Saat mencuci proyek rajutan Anda yang sudah terselesaikan buat pertama kalinya, menambahkan satu sdm atau lebih cuka ke air dapat membantu menjaga rona agar tidak mengalir atau agar warna tidak gampang pudar. Jangan pernah menggantung katun sampai kering, karena akan melorot. Mesin cuci dan pengeringan baik-baik saja, meskipun Anda mungkin ingin mengeluarkan barang dari pengering sebelum benar-sahih kemarau. Bentuk baliksinkron kebutuhan, & biarkan mengering hingga rata.

TipsCobalah jarum kayu atau bambu apabila benang katun Anda terbelah atau Anda merasa terlalu licin.Karena benang katun bisa jadi relatif tebal, cobalah buat memulai bola baru pada tepi pekerjaan daripada di tengah.Sering-seringlah beristirahat bila Anda merasa merajut menggunakan benang katun sulit di tangan Anda.Katun organik mempunyai lebih sedikit perkara pestisida.apabila Anda menyukai benang yang berkilau, pilihlah katun mercerized.

On November 11, 2020by Lisa MontgomeryWith0 Comments- jewelcityknitters

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *