Tirai Rajutan Buat Dapur – Lambrequin, Gorden, Tirai-kafe – Banking-on-green.com

Apakah Anda perlu membeli gorden siap gunakan – tulle atau organza, misalnya, untuk mendekorasi ruang dapur? Rajutan tirai jauh menurut hal baru, karena nenek buyut kami memahami cara merajut tidak hanya taplak meja dan serbet buat dapur, namun juga tirai ventilasi dan pintu yg indah. Hari ini, cara dekorasi yg nir biasa ini terlupakan, namun ayo kita lihat menggunakan cara baru. Memang, kinigaya Provence, Shebi Chic, Country, Skandinavia Country, Rustic dan Rusia semakin terkenal, jadi tirai rajutan mampu sebagai mahakarya interior sejati, orisinil dan orisinil.

Dan apabila tirai untuk mengikat lebih banyak & serbet, taplak meja dan selimut pada kursi – Anda akan menerima kit dapur dengan gaya yang sama.

Gorden, gorden-kafe, lambrequin – mengenai warna dan motif

Tirai rajutan di dapur memang membutuhkan perawatan yang lembut. Tetapi, pada hal desain, produk semacam itu adalah solusi terbaik buat kamar dengan gaya pedesaan, pada mana kealamian tekstil sangat penting dan perasaan bahwa segala sesuatu di tempat tinggaldibentuk, diikat & dijahit menggunakan tangan.

Gorden pada gaya Provence atau negara seharusnya nir terlalu fertile. Tetapi dekorasi primer mereka merupakan motif bunga atau motif bunga, gambar pastoral pedesaan atau pola hiasan.

Untuk rona, pilihan terbaik merupakan mutiara, krim, susu, putih, dan nuansa cahaya lainnya. Diijinkan dalam gaya Provence & biru, lilac, merah muda, biru, rona zaitun, namun nir cerah, tapi teredam.

Atmosfer antik akan ditransmisikan menggunakan sangat seksama, apabila Anda menentukan skema menggunakan pola akbar – kupu-kupu, tanaman , bunga mengembang.

Bagus buat dapur & tirai rajutan putih salju – mereka membuat ruang lebih hayati, paripurna dan meriah. By the way, di desa gaya pada dapur miniAnda dapat memakai kanvas langsung ke ambang jendela, & tirai pada gaya “kafe” atau lambrequins singkat singkat.

Lambrequin rajutan bisa dikombinasikan menggunakan tirai atau tulle.

Jika kita berbicara mengenai ruangan yg luas, maka karya nyata volume bisa dihubungkan dengan kait – percobaan menggunakan warna, panjang dan tekstur sinkron pada sini.

Anda bisa mengikat tangan Anda tidak hanya dengan tirai, namun pada sini ada pemegang dan ornamen seperti itu untuk mereka.

Untuk pembuatan gorden buat dapur, Anda akan membutuhkan skema yang tepat – itu tergantung dalam mereka efek dekoratif menggunakan produk jadi. Namun sebelum Anda memilihnya, Anda perlu melakukan pengukuran pembukaan ventilasi dan mengambil teknik crochet yang sesuai. Secara total, teknik tadi adalah 4: Fillet – dalam hal ini, kanvas dilakukan menjadi pergantian sel kosong & penuh (posting / loop udara). Tirai seperti itu bisa dibuat utuh atau menurut elemen individu. Teknik ini sangat umum, memungkinkan merajut tanpa pola.

Dan inilah pandangan baru-pandangan baru tirai-cafe, lambrequin dan tirai buat rak-rak, yg bisa Anda ikat sendiri dalam teknik merajut loin.

Bruges (Vologda renda) – renda kaitan adalah kombinasi menurut jalinan strip, latar belakang mesh dan motif dekoratif. Jalinan pada sini dihukum oleh kolom kerawang atau padat, biasa menggunakan crochet, & dasar dapat dilengkapi dengan motif yg benar-sahih berbeda. Ternyata renda imitasi yang sangat spektakuler, ditenun pada atas kumparan.

Lambrequins & tirai-kafe, kaitannya menggunakan teknik bruger.

Skema renda Irlandia mewakili kombinasi yang luar biasa dari berbagai elemen – daun, bunga, ditempatkan pada atas kanvas, mengisi celah. Karya-karya misalnya itu menggunakan tangan mereka sendiri membutuhkan penciptaan sketsa & pola awal. Pola ini membantu menghitung jumlah elemen yang diperlukan dan lokasinya dalam produk jadi.

Brumstick (teknik Peru) berarti merajut dan jarum rajut yang sangat tebal. Terkadang dipakai penggaris atau pensil. Pidato tebal dilakukan sang lengkungan-lengkungan baris terpisah, di mana pola-pola lain yang dihubungkan dengan crochet ditempatkan.

Tapi bagaimana Anda dapat merajut tirai asli buat dapur warna-rona cerah.

Alih-alih bunga bisa ada butiran salju, & bahkan serbet rajutan.

Merajut menggunakan tangan berarti pilihan benang & indera yg tepat. Benang dipilih sesuai dengan jumlah, ketebalan & jenis hook. Semakin tinggi kerapatan benang yang dipilih, semakin tebal kaitannya.

Jika Anda menetapkan buat mendekorasi dapur menggunakan tirai berdasarkan wol tebal, maka buat merajut pilihlah alat-indera plastik. Jika bahannya kapas atau rami, maka indera memilih logam.

Anda dapat menentukan skema & jenis untaian yang tidak sama – sehingga produk yg dibentuk sendiri dapat benar-benar unik.

Untuk merenda tirai latif di dapur, Anda wajibmulai bekerja menggunakan membuat fragmen kecil – contohnya, persegi dengan sisi 10 centimeter. Sampel perlu dicuci & disetrika, sesudah itu Anda memilih apakah kerapatan pengikatan yg didapatkan cocok untuk Anda.

Kemudian tinggi pembukaan ventilasi & panjang cornice dapur diukur, produk diikat sinkron dengan teknik yang dipilih.

Kain selesai dihapus – krusial buat mengikuti rekomendasi menurut produsen benang sepenuhnya.

Gorden yang siap dan dicuci dikeringkan hingga syarat semi basah, selesainya itu mereka disetrika menggunakan lembut – & produk yg unik dapat digantung dalam cornice.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *