20 Dompet Rajut Manis Terbaik (contoh Terbaru Bestmagz

Dompet adalah fashion item wanita yang tidak sanggup tanggal & harus dibawa kemanapun. Tak hanya buat tempat menyimpan uang, dompet dengan banyak sekali contoh & berukuran juga digunakan utuk membawa kebutuhan lain seperti handphone & alat make-up.

Mau punya dompet unik & beda dari yg lain? bukan hanya tas, dompet rajut jua sangat unik dan bisa engkaupilih, lho.

Berikut ini rekomendasi beragam model dompet rajut dari merk lokal yg gak kalah menarik menurut produk branded dari luar negeri. Check this out!Dompet Rajut Kaboki

Pouch satu ini memang terlihat mungil, akan tetapi sanggup memuat hingga 2 butir handphone sekaligus, lho!

Memiliki lebih jelasnya ukuran 19 x 11 x 3 cm, pouch mungil ini dilenkapi dengan 3 retsleting epilog pada bagian luar. Pouch ini akan sangat simpel dibawa saat kamu sedang nir ingin membawa terlalu banyak barang.

Bagian dalam pouch memakai bahan lapisan taffeta yg halus & lentur. Dompet rajut ini bisa engkaubeli pada website kaboki.co.id seharga Rp 145.000

Satu lagi contoh dompet rajut dari Kaboki yg mudah untuk dibawa, yaitu seri Ivonne lima-R1. Pouch ini mempunyai satu kompartemen yg memiliki pembatas, sehingga permanen mampu buat memuat 2 butir handphone sekaligus.

Pouch mungil ini memiliki tambahan aksesoris berupa bandul berbentuk daun yang tergantung pada bagian depan. Di bagian dalam kompartemen masih ada kantung miniberetsleting buat menyimpan uang logam atau kartu nama.

Dompet rajut anggun ini dibanderol seharga Rp 125.000 & mampu dipesan online pada website kaboki.co.id

Pouch cantik berdasarkan Kaboki ini adalah 100% asli dompet rajutan tangan, dirajut memakai benang polypropylene. Bagian dalalm pouch ini memakai lapisan bahan nylon taffeta yg halus & lembut.

Memiliki berukuran 20 x 12 centimeter, dompet rajut kecil ini bisa memuat satu handphone & kunci tempat tinggalatau kunci mobil. Pouch ini memiliki 5 pilihan warna yg cantic, yaitu pink, merah, cokelat, biru gampang & abu-abu.

Mau punya satu dompet ini? Kamu bisa membelinya melalui website kaboki.co.id dengan harga sebanyak Rp 98.000

Tak hanya menyediakan pouch, Kaboki jua memiliki produk clutch berbahan rajutan. Model dompet rajut satu ini mempunyai berukuran 23 x 12 centimeter yg relatif buat memuat handphone serta uang tunai dan kartu debit atau kartu kredit.

Clutch ini akan sangat memudahkanmu saat dibawa ke acara pesta resmi. Dompet rajut ini lengkapi menggunakan bandul unik berbentuk daun yang terhubung dengan tali serta logo bertulisan Kaboki pada bagian depannya.

Clutch ini mempunyai 3 varian warna yang mampu kamu pilih, diantaranya saffron (kuning), navy & bamboo (beige). Produk ini dibanderol seharga Rp 127.000 dan sanggup kamu pesan di website kaboki.co.id

Clutch rajutan ini juga tak kalah menarik menurut produk sebelumnya. Desainnya yg simple akan membuatmu tampak elegan. Berukuran 25 x 13 centimeter, dompet rajut ini 100% protesis tangan memakai benang polypropylene.

Lapisan bagian pada clutch menggunakan bahan nylon taffeta yg licin dan halus dan nir mudah rusak. Empat pilihan warna clutch siap melengkapi penampilanmu, yaitu pink, hijau army, beige & abu-abu belia.

Model dompet rajut ini tersedia di website kaboki.co.id, dibanderol dengan harga 110.000

Dompet rajut satu ini mempunyai bentuk berbeda berdasarkan yang lainnya, yakni berupa bucket wallet. Dompet berbentuk kantong imut ini memiliki pegangan tali yg mampu diselipkan pada pergelangan tangan, jadi tidak perlu repot buat memeganginya.

Dompet rajut ini menggunakan tali serut menjadi penutupnya. Ada enam pilihan rona kece menurut produk ini, pada antaranya hijau belia, pink, biru belia, merah marun, abu-abu muda & abu-abu tua.

Model dompet rajut berukuran 22 x 21 x 13 centimeter ini dijual seharga Rp 115.000 pada website kaboki.co.id

Dompet rajut Gendhis satu ini bisa mempunyai poly slot kartu di dalamnya. Jadi selain buat memyimpan uang, dompet ini bisa dipakai buat menyimpan kartu debit, kartu kredit dan banyak sekali kartu krusial lainnya.

Dompet ini dirajut memakai benang nylon berkualitas dengan tambahan bahan kulit pada pinggiran dompet. Bagian dalam kompartemen dompet ini terdiri atas dua bagian dengan satu kantong miniberetsleting pada dalamnya.

Selain warna merah, dompet ini pula tersedia pada pilihan warna lain, seperti pink, coklat tua, coklat belia dan krem. Dengan budget sebanyak Rp 195.000 kamu sanggup menerima produk ini di website gendhisbag.com

Dompet full rajutan berdasarkan Gendhis ini dilengkapi kancing epilog pada bagian atasnya. Selain mampu ditenteng, produk ini juga dilengkapi tali rantai sehingga memungkinkan buat disampirkan di bahu.

Terbuat dari bahan nylon berkualitas, model dompet rajut ini memberikan empat warna anggun, di antaranya merah, pink, orange & hijau tua.

Mau tampil stylish dengan dompet rajut ini? Kamu bisa eksklusif pesan melalui website gendhisbag.com, produk ini dibanderol menggunakan harga Rp 395.000

Tak hanya pada bagian body, bahkan bagian tali pada pouch ini jua dibuat menggunakan detail rajutan.

Pouch yg dirajut menggunakan benang nylon berkualitas baik ini mempunyai ukuran relatif akbar sebagai akibatnya bisa memuat beberapa alat make-up dan perawatan seperti body lotion yg jadi bawaan wajibmu.

Logo merk pada bagian depan tas dan pengait tali berwarna emas menciptakan pouch ini tampak makin elegan dan nir murahan. Model dompet rajut ini dijual seharga Rp 199.000 pada website gendhisbag.com

Butuh tempat menyimpan make-up supaya tidak berserakan? Kamu bisa gunakan pouch Zahra dari Gendhis ini.

Pouch ini memiliki desain sangat unik, yaitu dirajut menggunakan tiga warna benang sekaligus dengan motif zig-zag. Pada bagian atas pouch ini dibuat rajutan dengan bentuk bergelombang sebagai akibatnya menciptakan pouch ini tampak makin anggun.

Model dompet rajut ini sanggup digunakan buat menyimpan alat-alat make-up dan perawatan tubuh ketika traveling, sehingga barang-barangmu nir tercecer dan tetap tersimpan rapi dalam satu wadah.

Untuk menerima pouch ini, kamu hanya perlu menyediakan budget Rp 150.000 kemudian memesannya pada website gendhisbag.com

Satu lagi pouch rajutan apik menurut Gendhis. Produk satu ini memakai desain rajutan pada bagian body, kemudian menambahkan bahan kulit buat bagian tali pegangannya.

Dibuat dengan teknik rajutan memakai benang nylon berkualitas, pouch dengan tambahan lambing brand warna emas di bagian depannya membuat desain pouch yg simple tampak klasik dan elegan.

Pouch rajutan ini mempunyai 3 bagian kompartemen menggunakan penutup retsleting. Dompet rajutan ini tersedia pada dua pilihan rona, yakni merah muda & hijau muda. Pouch ini mampu kamu pesan online di website gendhisbag.com, dijual seharga Rp 185.000Dompet Rajut Dowa

Dompet rajut Dowa ini mempunyai desain menarik, yakni menggabungkan konsep rajutan dengan bahan kulit sintetis pada bagian atasnya. Clutch ini memakai kancing magnet sebagai penutup.

Produk rajutan ini memiliki empat pilihan warna anggun, yaitu hijau, orange, mustard dan tosca. Dengan budget sebanyak Rp 550.000 engkausanggup dapatkan clutch rajutan ini di website dowabag.co.id

Dompet rajut menggunakan konsep two-tone ini mempunyai tampilan yang minimalis namun permanen menawan. Clutch ini menggunakan retsleting sebagai penutup. Hampir mirip menggunakan produk sebelumnya, clutch ini jua menggabungkan bahan rajutan menggunakan kulit.

Dengan ukuran 29 x 20 cm, selain buat memuat handphone clutch ini jua bisa untuk memabwa beberapa perlengkapan make-up.

Tertarik dengan desain produk ini? Kamu mampu membelinya secara online pada website dowabag.co.id dengan harga Rp 550.000

Model dompet rajut satu ini sangat unik menggunakan tambahan aksen bunga yang melingkarinya. Model clutch lipat ini menggunakan epilog berbentuk retsleting.

Modelnya yg sangat cantik & feminin ini cocok digunakan buat ke program pesta. Ukurannya yang relatif akbar, yakni 28 x 13 cm akan bisa memuat barang kebutuhan pentingmu.

Produk ini tersedia pada empat pilihan rona, diantaranya pink, kuning gading, ungu dan hijau muda. Dengan budget Rp 275.000 kamu sanggup mendapatkannya pada website dowabag.co.id

Clutch menggunakan full bahan rajutan dan sedikit bahan kulit pada bagian ujungnya ini mempunyai desain simple yg akan membuat penampilanmu makin menarik.

Dompet satu ini sangat cocok engkaubawa ke acara resmi atau hangout. Dengan 11 pilihan warna menarik, rasanya engkaunir akan merasa relatif jika hanya membeli satu. Clutch ini bisa engkaubeli pada dowabag.co.id, dibanderol seharga Rp 400.000

Daegu clutch berdasarkan Dowa ini mempunyai contoh lunch bag yg simple dan minimalis. Produk ini dibentuk menggunakan benang nylon berkualitas serta mempunyai tambahan gantungan tassel yang dikaitkan pada retsleting penutup.

Selain untuk program formal, dompet rajutan ini jua sangat pas dipadukan dengan pakaian aksual yg trendi. Produk yg dibanderol seharga Rp 300.000 ini mampu dibeli pada dowabag.co.id

Satu lagi contoh dompet rajut berdasarkan Dowa yang tak kalah menarik buat dikoleksi. Clutch ini mengkombinasikan bahan benang rajutan dengan bahan kulit pada bagian tengah bawahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *