10 Brand Cardigan Rajut Terbaik Buat Anak (terbaru Tahun 2021)

Apakah Anda sedang mencari cardigan rajut anak-anak? Kalau begitu, Anda menemukan artikel yang tepat! Kami akan membantu Anda menemukan produk cardigan rajut anak yang cantik buat butir hati Anda. Anda mampu menentukan model cardigan rajut anak perempuan, cardigan anak remaja, atau cardigan anak Korea.

  Jika mencari cardigan anak sekolah atau cardigan anak Sekolah Dasar yang tampak formal, Anda juga bisa menemukannya di sini. Kami juga akan merekomendasikan beberapa brand cardigan anak berdasarkan Moejoe, Mothercare, atau Bohobaby. Agar tidak penasaran, langsung scroll ke bawah saja buat membaca artikel selengkapnya!Pembaharuan terakhir: 19 Juli 2021

Cara menentukan cardigan rajut buat anak

Kardigan tidak hanya cocok digunakan sang anak wanita saja, tetapi juga oleh anak pria. Agar Anda sanggup menentukan kardigan yang tepat buat si mini, baca terlebih dahulu tips memilihnya ini dia. 

Pilih jenis bahan rajut yg halus dan lembut

Bahan kardigan merupakan hal terpenting yang perlu Anda perhatikan. Bahan rajut yg tidak indah bisa membuat kulit anak menjadi gatal, bahkan alergi. Maka menurut itu, pastikan bahan kardigan yang Anda pilih punya tekstur yang halus & lembut. Ada beberapa bahan rajut yang biasa dipakai buat membuat kardigan. Kenali kekurangan serta kelebihan masing-masing bahan sebelum Anda membelinya. 

Katun: Sifatnya dingin, menyerap keringat, & antialergi

Bahan rajut katun merupakan bahan terbaik untuk digunakan anak-anak. Bahan ini bersifat dingin, lembut, menyerap keringat, & tidak akan menyebabkan alergi. 

apabila Anda ingin lebih terjamin kondusif, pilihlah bahan rajut yang terbuat berdasarkan 100% katun. Biasanya, bila terdapat berita tadi berarti katun nir dicampur menggunakan bahan lainnya. Jadi, kain yang didapatkan pun teksturnya akan sebagai makin lembut dan halus. 

Rib: Bahannya kenyal & fleksibel

Rib adalah jenis kain rajut yg punya sifat elastis & fleksibel. Bahan ini umumnya merupakan adonan antara poliester & katun. Akan namun, terdapat pula yang terbuat menurut 100% poliester atau 100% katun.

  Rib dibuat menggunakan mesin menggunakan teknik knitting/ribbing sehingga membuat tekstur misalnya rajutan. Bahan ini juga punya aksen yang khas, yaitu alur vertikal. Dibandingkan rajutan asli, tekstur rib terlihat jauh lebih rapi & benangnya pun tidak gampang lepas atau keluar. 

Fine gauge: Lebih tipis dan ringan

Rajutan berbahan fine gauge membentuk bahan yg tipis bila dibandingkan dengan akrilik atau wol. Gauge sendiri sebenarnya menampakan jumlah jahitan per inci. Makin tinggi jumlahnya, makin poly jua jahitan sehingga benang yg digunakan lebih tipis. Itu merupakan baju yg dihasilkan pun akan jadi lebih ringan.

Bahan rajutan ini cocok buat iklim tropis Indonesia yg tidak begitu dingin. Kardigan berbahan fine gauge cocok dijadikan cardigan rajut anak buat ke sekolah. Bahannya nir akan menciptakan gerah, tetapi cukup memberi kehangatan saat demam isu hujan mulai datang.

Sesuaikan modelnya dengan jenis kelamin anak

Cardigan rajut anak tak hanya bermodelkan basic menggunakan kancing depan saja. Ada beberapa contoh yang mampu Anda pilih dan sesuaikan dengan jenis kelamin anak.

Cardigan rajut anak perempuan: Bolero, layer, atau model panjang

Cardigan anak wanita umumnya punya model yang lebih majemuk. Ada kardigan tanpa kancing & beraksen layer, model panjang, bolero, dan masih banyak lagi. Selain itu, anak juga sanggup menentukan aksen yang membuat tampilan jadi lebih manis dan cantik. Ada aksen pita, renda, atau serat lurex yg tampak fancy dan mewah. 

Cardigan rajut anak pria: Hoodie, bomber, atau V-neck

Dibandingkan model cardigan buat anak wanita, cardigan anak laki-lakinir begitu poly macamnya. Namun, selain model basic, Anda jua mampu memilihkan model hoodie, bomber, atau V-neck.

  Agar nir tampak girly, anak laki-lakisanggup memilih kardigan menggunakan contoh polos & motif yang minimalis. Mereka juga bisa memilih contoh kardigan khusus anak laki-lakimenggunakan model yang cukup boyish. 

Pilih motif yg sesuai dengan umur anak

Selain modelnya, anak jua mampu memilih motif kardigan sesuai umur mereka. Mau motif yang imut dan lucu, atau polos saja menggunakan contoh basic? 

Cardigan anak Sekolah Dasar, pilih motif yang cute & lucu

Jika anak Anda berada dalam usia sekolah dasar, kardigan bermotif lucu mungkin bisa jadi pilihannya. Karakter kartun mampu membuat anak menjadi lebih senangmenggunakan kardigannya. Selain itu, penampilan si minipun akan tampak lebih atraktif.

Cardigan anak remaja, pilih basic kardigan polos yg lebih dewasa

Lain halnya menggunakan umur anak remaja, mereka lebih baik dibelikan kardigan tanpa motif atau polos saja. Biasanya, anak tanggung atau remaja mulai usia 12 tahun ke atas ingin sandang yg tampak lebih dewasa. Maka dari itu, kardigan polos dengan aksen tertentu sanggup menjadi pilihan. 

10 Rekomendasi cardigan rajut terbaik buat anak

Sekarang kami akan memberikan sepuluh rekomendasi cardigan rajut anak yg sanggup Anda lihat. Siapa tahu salahsatu dari rekomendasi kami menarik perhatian si kecil dan bisa Anda beli. Silakan klik tautan e-commerce pada samping produk buat berbelanja online. Selamat menentukan!

10BahanCotton rich ribModelBasicMotif/aksenPolos

9Bahan100% Katun premiumModelBasicMotif/aksenPolos

8Bahan100% Katun premiumModelOpen cardiganMotif/aksenLayer

7BahanFine gaugeModelHoodieMotif/aksenPom pom

6Bahan100% katunModelBasicMotif/aksenCable

5Bahan50% Bamboo viscose, 50% katun organik ModelV-neckMotif/aksenGaris

4BahanKatunModelBasicMotif/aksenPita

3BahanKnit dengan lurexModelBasicMotif/aksenBordir

2BahanRib knitModelBasicMotif/aksenBordir

1BahanKnitModelBaseball jacketMotif/aksenBordir alfabetM

Tabel perbandingan produk cardigan rajut terbaik buat anak Gambar produk

Plain Boy Cardigan with Pockets

Nono Girls Damas Fine Knit Cardigan with Lurex

Jelly Bean Party Cardigan Brilliant Blue

Hayden Bear Cardigans Fine Gauge Blue

1 Set Cardigan + TanktopKeunggulan

Gaya makin keren dengan model baseball jacket

Tampil serasi dengan kardigan kembaran bersama mama!

Serat lurex-nya memberi kesan glamor

Kombinasi warnanya yg colorful beri kesan cheerful

Superlembut dan nyaman, bahannya pun antibakteri & hypoallergenic

Tebal dan menghangatkan tubuh pada demam isu penghujan

Ada pom-pom pada bagian hoodie, bikin makin cute!

Tampak dewasa berkat aksen layering-nya

Punya banyak pilihan rona yang bisa dipilih!

Fleksibel, sejuk, & berdaya serap tinggiHarga mulai dariRp 298.000,00Rp 79.000,00Rp 499.000,00Rp 569.000,00Rp 158.000,00Rp 437.000,00Rp 199.000,00Rp 150.000,00Rp 81.000,00Rp 92.700,00BahanKnitRib knitKnit dengan lurexKatun50% Bamboo viscose, 50% katun organik 100% katunFine gauge100% Katun premium100% Katun premiumCotton rich ribModelBaseball jacketBasicBasicBasicV-neckBasicHoodieOpen cardiganBasicBasicMotif/aksenBordir huruf MBordir BordirPitaGarisCablePom pomLayerPolosPolosTautan produk Lihat pada Shopee Lihat di Tokopedia Lihat pada Lazada Lihat pada Shopee Lihat pada Tokopedia Lihat pada Lazada Lihat di Shopee Lihat di Tokopedia Lihat di Lazada Lihat pada Shopee Lihat di Tokopedia Lihat di Zalora Lihat di Shopee Lihat pada Tokopedia Lihat pada Shopee Lihat pada Zalora Lihat di Shopee Lihat di Tokopedia Lihat pada Zalora Lihat pada Shopee Lihat pada Tokopedia Lihat di Shopee Lihat di Tokopedia Lihat pada Shopee Lihat pada Lazada

Cara merawat cardigan berbahan rajut

Merawat pakaian berbahan rajut memang nir semudah merawat pakaian biasa. Jika salahdalam perawatannya, benang-benang rajutan sanggup gampang tanggal, berbulu, atau bahkan rusak. Untuk itu, kami memiliki tips buat merawat cardigan bahan rajut berikut.Cuci menggunakan tangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *