Wanita Ini Rajut Mi Ramen Jadi Jaring-jaring Panjang Bak Syal, Bikin Melongo

Liputan6.com, Jakarta Kegiatan mengisi saat luang bagi seorang perempuansalahsatunya dengan merajut. Bagi mereka yang ingin pintar merajut wajibmengetahui cara atau teknik dalam memainkan simpul. Umumnya, bahan yang diperlukan buat merajut adalah benang wol, hakpen atau jarum spesifik rajut dan jarum jahit. 

Tetapi, terdapat seseorang wanita yg merajut tidak memakai benang. Tak terduga, dia menentukan merajut memakai mi ramen, sumpit, & tusuk gigi. Hal tersebut dibagikan melalui akun TikTok @dynkhjqp84wa. Dalam unggahannya, tampak mi ramen yang sedang dirajut dan sudah jadi relatif panjang.

Dilansir menurut Shine CN, perempuanyg merajut memakai mi tersebut dari berdasarkan Provinsi Heilongjiang, China. Videonya itu pula viral pada Douyin (TikTok China Server). Wanita yang tidak ingin diketahui namanya itu mengaku nir pernah ikut dalam kelas merajut, atau belajar merajut secara profesional.

Ia mengaku bahwa kemampuannya tadi didapat dari output belajar lewat video merajut yang terdapat di internet. Berikut ulasannya yang Liputan6.com himpun dari laman TikTok @dynkhjqp84wa dalam Selasa (18/1/2022).

Kelebihan mi instan bisa membahayakan tubuh. Mulai menurut kekurangan nutrisi hingga penyakit jantung.Butuh keterampilan & kesabaranWanita Ini Rajut Mi Ramen Jadi Jaring-Jaring Panjang Bak Syal. (Sumber: TikTok/dynkhjqp84wa)

Sebuah video yang memperlihatkan keahlian seseorang perempuanyg merajut pakai mi ramen belakangan bikin warganet melongo melihatnya. Mereka heran dengan kemampuan sang wanita yang merajut mi helai demi helai. Pasalnya, mi mempunyai tekstur licin berminyak karena kuah dan mudah putus ketimbang benang wol.

Namun menggunakan penuh kesabaran, ia merajut helaian mi satu per satu yg dikaitkan pada sumpit. Kemudian tusuk gigi digunakannya juga buat memindahkan mi ke sumpit. Ia melakukannya dengan penuh kehati-hatian. Hingga membentuk rajutan yg membentuk jaring-jaring panjang dan relatif tebal misalnya syal.

Video berdurasi 12 dtk itu mencuri perhatian warganet. Banyak yg tidak menyangka dengan output rajutan berdasarkan mi ramen yg keren. Video itu pun kiniviral pada media sosial.Komentar warganet6 trik menyantap ramen berdasarkan beberapa pakar mi spesialJepang ini menciptakan ramen kita lebih nikmat. Yuk, dicoba

Hingga kini, video rajutan mi ramen itu telah ditonton 26,7 juta kali pada TikTok dengan komentar yang beragam. Banyak yang dibentuk melongo dan keheranan dengan aksi nir biasa dari perempuantersebut.

“Enggak jadi makan malah untuk mainan,” tulis akun @an***ri.

“Ketika tukang rajut makan mi,” ujar akun @xx***_.

“Beginilah jadinya jikalau orang terlalu kreatif beraksi,” tulis akun @si***2.

“Gabutnya orang seni mah lain,” istilah akun @gi***d.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *