Anti Gabut, Viral Perempuan Pilih Merajut Bikini Ketika Bepergian Suara Line Today

Ilustrasi merajut. (Pixabay)

Suara.com – Saat bepergian panjang yang memakan saat belasan jam, poly orang yang merasa bosan. Pasalnya, tak banyak kegiatan yg bisa dilakukan selama pada bepergian.

Namun siapa sangka, seseorang wanita tetap produktif berkarya meski sedang dalam perjalanan panjang. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @bjaxart.

Dalam akun itu, seorang wanita sedang melakukan perjalanan dengan waktu tempuh 14 jam. Ia duduk di bangku samping pengemudi.

Ternyata buat mengisi ketika selama bepergian supaya tidak bosan, dia melakukan hal yg patut diacungi jempol. Wanita ini, memilih buat merajut bikininya sendiri selama pada pada mobil.

Wanita ini menggunakan beberapa rona tidak selaras buat membuat bikininya seperti ungu, kuning, biru, oranye, pink, dan hijau. Semua warna itu dirajut hingga menciptakan bikini dengan formasi warna yang anggun.

Merajut bikini dalam bepergian panjang (TikTok @bjaxart)

“Aku sangat menikmati ini lantaran aku nir terbayang bagaimana hasil akhirnya,” tulis perempuanini pada pada video berdurasi 21 dtk itu.

Setelah beberapa jam merajut di dalam mobil, akhirnya bikini buatan perempuanini jadi. Hasilnya sangat anggun dan menarik karena mempunyai rona yg cerah & sangat cocok dipakai pada pantai.

Ia menyampaikan bahwa akan melakukan kegiatan ini lagi nantinya. “Aku pikir gw akan melakukan banyak hal seperti ini lagi mulai menurut sekarang,” tulisnya dalam warta unggahan.

Video ini kemudian menarik poly perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Apa nggak mabok beliau ngerajut di mobil? Gue diem aja kadang bisa mabok jika bepergian selama itu,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Kok mampu ya pada jalan jadi kreatif dan produktif begitu. Gue malah umumnya molor,” ujar warganet ini.

“Nggak berlaku buat aku yang baru lihat plat kendaraan beroda empat udah mabok,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Sabtu (1/1/2022), video ini telah ditonton sebesar lebih dari 17 juta kali pada TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik pada sini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *