5 Mix And Match Tunik Berbahan Rajut Terbaik Sepanjang Tahun 2020. Mana Favoritmu?

Siapa di sini yg setuju jikalau pesona tunik itu nggak pernah terpengaruhi ketika? Salah satu jenis atasan yang bisa membuat penampilanmu jauh lebih santun namun modis ini memang pas dipadukan dengan banyak bawahan, termasuk celana jeans sekalipun. Kamu pula bisa mengenakan tunik, khususnya tunik rajut buat digunakan ke tempat kerja atau ke kampus. Dijamin, pesonanya sangat nyata!

Di bawah ini, Hipwee Style pun telah mengumpulkan lima mix and match tunik rajut paling kece yg mampu engkauadaptasi segera. Pasti modis dan santun deh!Kamu niscaya jarang banget kan melihat tunik berbahan rajut yang dipadukan menggunakan rok span kayak gini? Gaya satu ini bisa banget buat pulang ke banyak sekali acara, termasuk yang formal sekalipun, lo!

Kata siapa tunik rajut nggak bisa dikenakan ke acara formal? Ya, engkausanggup kok memadukannya menggunakan rok span polos berwarna gelap agar tampilannya permanen simpel anti hiperbola. Kamu sanggup menentukan tunik rajut berukuran jumbo dengan motif minim atau relatif garis-garis saja. Soal warnanya, kamu mampu menjatuhkan pilihan ke rona putih, navy blue atau hitam sekalian.Inilah kreativitas seseorang hijabers yang memadukan tunik rajut jumbo dengan ikat pinggang mini. Kelihatan naik level banget deh gayanya!

Karena mengenakan tunik rajut tanpa aksesoris sudah terlalu biasa, engkaubisa lo mengkreasikan tunik rajutmu dengan ikat pinggang kulit agar lebih manis. Selain kreatif, inovasi semacam ini mampu menciptakan gayamu naik ke level yang lebih tinggi. Pastikan dulu berukuran tunikmu jumbo, agar lebih belia diikat dengan belt dan terlihat ideal saat ditinjau. Biar tambah edgy, padukan menggunakan sepatu boots berwarna senada menggunakan ikat pinggangmu, ya!Pilih tunik rajut berwarna hijau tua jika engkaupengen mengeksplorasi warna-rona cerah. Dijamin nggak membosankan!

Bukan merah atau kuning, rona hijau tua akan membuahkan penampilanmu jauh lebih segar & nggak membosankan. Terlebih jika kamu percaya diri memadukannya dengan warna lain yang kontras, gayamu akan terlihat nyentrik akan tetapi modis. Apalagi menjelang tahun 2021 ini, sebaiknya engkaulebih berani buat menonjolkan rona-warna cerah buat penampilan sehari-harimu.Seperti Citra Kirana, tunik rajut model turtleneck gini memang paling pas buat outfit kala travelling. Cukup padukan dengan legging & boots, beres!

Daripada pakai kaus atau kemeja melulu, telah saatnya engkaumenjatuhkan pilihan ke tunik rajut turtleneck misalnya ini. Kamu sanggup memadukannya menggunakan legging hitam polos buat kesan minimalis nan modis. Mix and match ini sanggup banget menunjang penampilanmu saat travelling. Jangan lupa padukan jua menggunakan sneakers putih untuk kontras warna yang nyata nan memesona!Celana jeans jua menjadi galat satu bawahan yang pas dipadukan dengan tunik rajut ukuran jumbo dan panjang. Casualnya kece!

Mengombinasikan tunik rajut menggunakan celana jeans merupakan keputusan yg sempurna saat engkauingin tampil casual tanpa poly bisnis. Padu padan semacam ini pas banget untuk dikenakan ke kampus, tempat kerja atau sekadar jalan-jalan. Plus, deretan gaya ini nggak pernah lekang zaman karena mampu dikreasikan dengan banyak sekali warna termasuk yang cerah sekalipun. Misalnya, celana jeans biru tua dengan tunik rajut berwarna kuning.

Mana mix and match favoritmu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *