10 Brand Tas Rajut Terbaik (terkini Tahun 2021)

Bagi Anda pencinta tas dengan contoh unik, tas rajut sebagai item yg wajibAnda miliki. Anda yg menyukai gaya simpel sanggup memakai tas rajut berdesain modern misalnya tas rajut selempang atau tas rajut bulat. Di pasaran, tas rajut pula hadir dalam majemuk fungsi, baik untuk menyimpan HP juga pelengkap fesyen Anda.

Kali ini kami akan mengulas cara menentukan tas rajut yg bagus. Tidak ketinggalan, kami jua akan menyuguhkan rekomendasi tas rajut dari aneka macam merek, seperti DOWA, Kaboki, & Sanguine Goods. Ingin tahu lebih lanjut? Yuk, disimak!Pembaharuan terakhir: 29 Oktober 2021

Sebelum menentukan tas rajut yg sesuai dengan gaya Anda, terdapat beberapa poin krusial yang perlu diperhatikan. Beberapa pada antaranya adalah bahan benang yg dipakai & jenis tas rajutnya. Berikut ini merupakan tips dari kami agar Anda nir keliru pilih tas rajut.

Pertimbangkan benang yang dipakai

Benang menjadi poin krusial sebelum Anda memilih tas rajut. Hal ini karena bahan menurut benang bisa memengaruhi kekuatan tas rajut yang Anda pilih. Selain itu, beliau juga bisa memengaruhi output tampilan tas rajutnya. Jadi, pastikan Anda menentukan bahan yg sempurna, ya.

Poliester, paling bertenaga & bisa menunda beban berat

Benang poliester merupakan benang rajut sintetis yang paling kuat. Beberapa merek tas rajut memakai jenis benang ini karena mampu menunda beban berat dari barang bawaan Anda. Selain itu, teksturnya yg seperti plastik mengilap pula menambah kesan elegan pada tas rajut yang Anda pakai.

Karakteristiknya yang misalnya plastik & sedikit kaku menciptakan benang ini tidak sulit dikreasikan. Karena itu, poly pembuat tas rajut yang menggunakannya untuk majemuk contoh dan jenis tas. Dengan mengetahui keunggulannya ini, Anda tidak perlu ragu buat membeli tas berbahan benang ini!

Nilon, lebih lentur buat motif tas rajut yang bervariasi

Tas rajut berbahan nilon memang nir sekuat bahan poliester. Namun, benang ini unggul bila digunakan buat menciptakan variasi motif tas rajut. Benang nilon yg lebih lembut dan lentur dapat Anda temui pada contoh tas rajut bundaratau yg poly ornamennya.

Anda yg sukabergonta-ganti tas rajut dapat mempertimbangkan tas rajut berbahan nilon lantaran banyaknya motif dan contoh. Dengan begitu, Anda juga bisa memadupadankan tas rajut berbahan nilon ini menggunakan gaya yang bhineka.

Katun, paling sering dipakai buat tas rajut handmade

apabila Anda berencana membeli tas rajut handmade, Anda mungkin akan menemui benang katun sebagai bahan tas rajutnya. Tas rajut ini lebih lembut apabila dibanding bahan lainnya. Warnanya yang cenderung soft umumnya tak jarang dipakai dalam tas rajut berwarna pastel. Ukuran benang katun jua lebih bervariasi dari kecil sampai besar . Tentunya, contoh tas rajut yg didapatkan menurut benang ini pula lebih bervariasi.

Anda tentu tidak ingin galat memilih jenis tas yg sesuai menggunakan gaya Anda, bukan? Saat Anda bekerja, Anda niscaya tidak ingin memakai tas rajut selempang yg sebenarnya lebih cocok buat gaya kalem. Nah, agar tidak salahpilih, kenali dahulu jenis-jenis tas rajut pada bawah ini.

Tas selempang, pas buat melengkapi gaya kalem Anda

Tas rajut selempang sangat cocok digunakan pada momen santai & kasual. Ukuran tas rajut selempang umumnya jua relatif majemuk. Tas selempang kecil sanggup digunakan untuk menyimpan smartphone & dompet. Sementara itu, tas selempang berukuran sedang hingga besarmampu memuat buku, alat tulis, perlengkapan makeup, & lainnya.

apabila Anda sedang mencari tas rajut selempang, perhatikan pula bahan tali tasnya. Biasanya, ada dua tipe tali, yakni tali rajutan & tali berdasarkan bahan lain misalnya kulit atau kanvas. Untuk Anda yang acapkali membawa barang lebih banyak, Anda mampu menentukan bahan kulit atau kanvas. Jika barang bawaan Anda sedikit, tali selempang rajut relatif untuk melengkapi tas milik Anda.

Tas ransel, cocok buat Anda yang banyak aktivitas

Tas rajut ransel atau gendong poly diminati karena mudah dibawa ke mana pun Anda pulang. Tas menggunakan tali punggung ini nir merepotkan jika Anda harus mobile atau berpindah menurut satu loka ke loka lainnya. Kapasitasnya yang relatif akbar pula mampu Anda pertimbangkan lantaran dapat memuat banyak barang. Selain itu, tas rajut ransel jua bisa digunakan untuk sekolah, kuliah, hingga ke kantor.

Tas bahu, bisa dipakai buat gaya formal & kasual

apabila Anda senang satu tas yang bisa digunakan buat program formal & kasual, tas bahu rajut adalah pilihan tepat. Anda bisa memasangkan tas ini menggunakan outfit formal seperti kemeja atau blazer. Selain itu, tas rajut bahu pula tidak akan membuat Anda mangkatgaya ketika dipakai jalan-jalan.

Tas ini umumnya terdiri menurut satu kantong besaryang dilengkapi menggunakan kantong mini buat menyimpan koin dan smartphone. Beberapa tas bahu pula dilengkapi tali panjang sebagai akibatnya Anda mampu mengubahnya sebagai tas selempang.

Tas tangan, anggun untuk digunakan dalam program formal

Anda mampu memilih tas tangan rajut atau handbag rajut untuk menemani Anda dalam acara formal. Biasanya, Anda akan menemui dua jenis tas tangan rajut yakni yg berukuran kecil dan besar . apabila Anda akan pergi ke pesta atau pertemuan formal, Anda mampu menentukan tas tangan rajut yg ukuran mini. Selain itu, tas tangan rajut kecil pula sangat cocok buat Anda yang sukagaya feminin. 

Sementara itu, tas tangan rajut akbar bisa Anda pakai buat program formal kantor atau waktu bertemu menggunakan relasi kerja. Untuk Anda yang sedang berkuliah, tas ini pula mempermudah Anda membawa perlengkapan kuliah, lho!

Pastikan terdapat furing atau lapisan dalam agar tas nir mudah rusak

Ada baiknya Anda memperhatikan adanya furing atau lapisan kain di pada tas rajut. Lapisan ini akan membantu menunda beban barang bawaan sebagai akibatnya tas rajut Anda tidak mudah rusak. 

Adanya furing jua menciptakan Anda lebih mudah buat membersihkan bagian pada tas. Lapisan dalam yg disertai dengan kantong jua akan memudahkan Anda buat menyimpan barang-barang kecil. Jadi, pastikan hal ini ada pada tas pilihan Anda, ya!

10 Rekomendasi tas rajut terbaik

Setelah Anda menyimak tips-tips memilih tas rajut, saatnya kami menyajikan sepuluh rekomendasi tas rajut terbaik buat Anda. Pastikan Anda menyimaknya supaya tidak salahpilih tas rajut.

Jenis tasTas tangan/hand bagUkuran25 cm x 10 centimeter x 35 cmBenangPoliesterFuringTidak terdapat keterangan

9Jenis tasTas bahu/tote bagUkuranDiameter 40 cmBenangPoliesterFuringTidak terdapat informasi

8Jenis tasTas bahuUkuran28 cm x 11 cm x 27 cmBenangSintetis rotanFuringAda

7Jenis tasTas tangan/hand bagUkuran22 centimeter x 14 cm x 17 cmBenangKatunFuringAda

Jenis tasTas selempangUkuran29 centimeter x 26 cmBenangPoliesterFuringTidak ada berita

5Jenis tasTas selempang pinggang (waist bag)Ukuran19 centimeter x 30 cmBenangPoliesterFuringTidak ada

4Jenis tasTas selempang & tanganUkuran17 centimeter x 13 cmBenangKatunFuringTidak terdapat

3Jenis tasTas selempang/sling bagUkuran27,9 centimeter x 4 centimeter x 27,9 cmBenangPoliesterFuringAda

2Jenis tasTas ranselUkuran30 cm x 9 centimeter x 30 cmBenangPoliesterFuringAda

1Jenis tasTas bahu/tote bagUkuran47 cm x 12 cm x 31 cmBenangNilonFuringAda

Tabel perbandingan produk tas rajut terbaikGambar produk

Tas Rajut Selempang Serut Bunga

Totebag Wanita Rajut Motif Rotan

Kompartemen luas, bahkan dapat memuat laptop Anda!

Nyaman dibawa sekolah berkat tali punggung & ruang penyimpanan besar

Sling bag rajut handmade buat dibawa perjalanan

Dua model tas pada tampilan miniyang cocok buat gaya feminin

Tampil sporty dengan tas rajut berdesain waist bag

Dilengkapi motif bunga cantik, mampu dijadikan kado yang berkesan!

Desainnya imut dan kekinian, pantang dilewatkan oleh fashionista

Tas rajut motif rotan menggunakan rona earth tone

Muat poly, pas buat Anda yang ingin membawa banyak sekali barang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *