5 Tips Memilih Sweater Pria Berbahan Rajut Agar Nyaman Dikenakan

Ada banyak sekali macam outfit yang bisa pria pilih buat tampil keren & stylish. Salah satunya merupakan sweater. Belakangan ini, sweater berbahan rajut tengah naik daun. Pilihan warna dan motif yang beraneka ragam, membuat sweater jenis ini poly digemari pria untuk melengkapi penampilannya.

Agar gak galat pilih dan nyaman dikenakan, ada beberapa hal yang perlu engkauperhatikan waktu membeli sweater rajut. Berikut ada lima tips simpel yg mampu engkaulakukan saat menentukan sweater rajut. Yuk, simak tipsnya berikut ini!1. Pilih sweater menggunakan bahan yang nyaman

Ilustrasi sweater rajut (pexels.com/RODNAE Production)

Langkah pertama yg wajibengkauperhatikan saat memilih sweater adalah bahannya. Agar gak keliru, engkausanggup pertimbangkan juga kegunaan sweater tersebut. Gak semua sweater tebal dibuat untuk isu terkini dingin.

Ada sweater yang dibentuk tebal untuk menangkal angin. Selain itu, sebaiknya jangan pilih sweater yg terlalu tebal ketika isu terkini panas. Bukannya keren, pakaianmu malah basah lantaran keringat!dua. Pilih sweater dengan ukuran yg tidak terlalu besar

Ilustrasi sweater rajut (pexels.com/Anna Urlapova)

Agar sweater terasa nyaman ketika dikenakan, pilih ukuran yang pas menggunakan tubuhmu, Bro. Sweater yg dirajut menggunakan benang tebal akan terasa berat. Kamu mungkin akan terasa sedikit sesak apabila terlalu besar . Apalagi,  jika kamu menambahkan rabat pakaian lain di pada sweater.tiga. Perhatikan motif

Ilustrasi sweater rajut (pexels.com/Julia Larson)

Sweater rajut umumnya memiliki motif yang beraneka ragam. Pilihlah motif yang engkausukai. Kamu jua bisa menyesuaikannya dengan tren waktu ini. Misalnya pada ketika natal, engkaumampu memilih sweater bernuansa merah menggunakan motif membangun pohon natal.

Tenang saja, sweater tadi gak bakal bikin penampilanmu misalnya anak mini. Justru malah bikin gayamu makin keren & stylish, Bro!

Baca Juga: 5 Ide Gaya Outer Pria buat Hang Out, Keren Maksimal!4. Sweater dengan warna berani bakal bikin penampilan makin keren

Ilustrasi penggunaan sweater rajut (pexels.com/Teddy Tavan)

Sebaiknya, kamu memilih sweater dengan warna-rona berani misalnya kuning atau oranye. Hal tadi bakal bikin gayamu akan semakin trendi. Selain itu, bisa menciptakan penampilanmu tampak lebih fresh menurut umumnya.

Warna-warna cerah dalam sweater bakal permanen cocok apabila kamu padukan pula dengan kaus oblong menjadi inner. Berani untuk mencobanya, Bro?lima. Perhatikan contoh sweater

Ilustrasi sweater rajut (pexels.com/Daria Shevtsova)

Kalau kamu ingin tetap tampil stylish dan menarik ketika mengenakan sweater, ada beberapa macam model yang sanggup kamu gunakan. Mulai berdasarkan sweater model crewneck, V neck, sampai turtleneck. Ketiganya cocok dipadukan dengan outfit apa pun.

Pilihlah model sweater yg sinkron dengan kebutuhan penampilanmu. Misalnya waktu musim dingin, model crewneck dan turtleneck sanggup jadi pilihan yang tepat karna mampu membuat penampilan keren sekaligus menghangatkan badan.

Itulah lima tips memilih sweater rajut pria yg sempurna agar nyaman dipakai. Supaya gak salahpilih, coba deh terapkan 5 tips pada atas, Bro!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Turtleneck Merek Lokal, Keren & Stylish Banget!

IDN Times Community merupakan media yang menyediakan platform untuk menulis.Semua karya tulis yg dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *