8 Tips Meningkatkan Harga Tas Rajut

8 Tips Meningkatkan Harga Tas Rajut menggunakan Bahan yang Kokoh dan Menarik

Apa sich yg sanggup mempertinggi harga tas rajutan itu? Setiap pengerajin rajutan niscaya mau buat terus berusaha mempertinggi nilai output karya rajutan, ya kan?

Naaah, Kami punya penyelesaiannya!

Jika Anda ingin mengakibatkan tas Anda sebagai pemanis penampilan, maka contoh tas dengan harga tas rajut yg indah bisa jadi pilihan yg sempurna. Anda tentu ingin model tas rajut  Anda tadi menjadi bertenaga dan bertahan dari waktu ke waktu. Inilah cara yang mampu dilakukan buat buat memastikan tas rajut Anda mampu bertahan untuk ketika yang usang.

Gunakan benang rajut yg kuat

Salah satu tips untuk menaikkan harga tas rajut adalah jika memiliki contoh design dan bahan yang cantik. Selain menurut teknik merajutnya, model tas rajut dengan benang yang kuat pula menghasilkan tas yang kuat. Masuk logika, ya? Tapi bagaimana Anda mampu tahu bahan mana yg lebih bertenaga antara satu sama lain? Memilih menurut serat menurut bahan tas rajut saja tidak cukup buat memastikan daya tahan tas rajut.

Misalnya serat alami misalnya kapas, kapas dapat ditenun sebagai benang katun, pula dapat dirajut buat menciptakan tas rajut yg bertenaga. Tetapi bahkan benang katun sekalipun mungkin bukan serat terkuat yang mampu Anda pilih. Jika Anda nir harus menentukan bahan-bahan alami cobalah benang sintetis, misalnya campuran katun & poliester. Lantaran bahan sintetis lebih bertenaga daripada serat alami.

Secara generik, serat hewan (wol, kasmir, mohair, angora, alpaca, dll.) adalah pilihan yang baik untuk aksesori & sandang untuk cuaca dingin karena mereka hangat, nyaman & ringan. Mereka lebih elastis daripada serat tanaman , sebagai akibatnya mereka akan mempertahankan bentuknya lebih baik.

Serat berbahan dasar tumbuhan (kapas, rami, rami, dll.) umumnya kurang elastis apabila dibandingkan menggunakan serat hewani. Serat berbahan dasar tumbuhan mempertahankan lebih sedikit panas, sebagai akibatnya  menjadikannya pilihan yang rupawan buat tas rajut ekspresi dominan kemarau.

Dengan memilih benang yg tepat, hal ini dapat menaikkan harga tas rajut Anda.

Pilih aksesoris yang bertenaga buat model tas rajut Anda

Tas rajut anda tidak bisa lepas berdasarkan aksesoris pendukungnya. Setiap tas akan membutuhkan aksesoris seperti, ring, resleting, gesper, & aksesoris lainnya. Anda sanggup saja menentukan bahan yang murah, misalnya logam tipis yang mudah menekuk saat diberikan tekanan. Tetapi tentu saja kualitas yg buruk akan mengurangi harga tas rajut anda.

Anda tidak perlu khawatir buat menghabiskan uang ekstra pada membeli aksesoris yg berkualitas buat tas rajut Anda. Karena barang-barang berkualitas tinggi terlihat sangat profesional. Orang-orang akan bertanya pada mana Anda membeli contoh tas rajut itu, jadi bersiaplah untuk menyombongkan tas rajut anda sedikit. Karena orang pasti mempercayai bahwa harga tas rajut anda relatif tinggi.

Pertimbangkan pemilihan kain buat inner tas rajut

apabila Anda risi tas rajut Anda tidak relatif kuat, keluarkan senjata lainnya yaitu lapisan kain buat inner tas. Pilih bahan kain yg sempurna buat inner tas rajut anda. Inner waterproof ataupun kain yang diberi lapisan kedap air, tidak hanya akan lebih kuat daripada kain tanpa lapisan, tetapi kain misalnya itu jua akan membantu melindungi barang didalam tas berdasarkan air. Pemilihan bahan inner yang berkualitas tentu bisa meningkatkan harga tas rajut anda bukan?

Baca Juga : Namung Rajut

Agar harga tas rajut naik, kombinasikan menggunakan kulit atau kulsin

Masih khawatir mengenai tas rajut Anda akan usang seiring saat? Anda sanggup mempertimbangkan bahan tambahan ini, yaitu Kulit & Kulit Sintetis (kulsin). Kulit dan kulsin merupakan pilihan yg sangat bertenaga bila diperlakukan menggunakan baik. Bahan kulit tentunya lebih awet apabila dibandingkan dengan kulit sintetis.

Ada sebuah kata bijak: “Pastikan buat melakukan penelitian pada bobot & penyempurnaan kulit”. Sama seperti kapas, ketahanan kulit bisa bervariasi. Kulit kambing adalah bahan yg lembut & tipis, dan akan menciptakan tas yang sangat lembut dan tidak terstruktur. Kulit sapi yang tebal akan akan menciptakan tas yg lebih kuat & akan bertahan lebih lama.

Perhatikan bahwa saat bekerja dengan bahan-bahan ini, Anda wajibhati-hati mengenai bagaimana jahitannya akan dijahit, karena kebanyakan mesin jahit rumahan tidak akan mampu menangani jahitan beberapa lapisan kulit.

Dengan mengombinasikan rajutan menggunakan bahan kulit pastinya akan menaikkan harga tas rajut anda.

Pilih interfacing yg sempurna buat menaikkan harga tas rajut

Interfacing merupakan bahan pelapis yang sanggup digunakan buat mempertegas bentuk tas sekaligus memelihara bentuknya. Anda bisa menambahkan bahan interfacing pada bagian inner tas (kain furing). Karena selain bisa membantu buat mempertegas bentuk tas, bahan pelapis interfacing pula bermanfaat untuk memelihara bentuk tas tersebut. Anda juga bisa memakai interfacing yang kaku pada bagian bawah tas buat membentuk dasar yang kokoh. Kesan kokoh dalam tas rajut anda akan menciptakan penampilan Anda semakin prima. Tentu saja, hal ini pula sanggup mempertinggi harga tas rajut anda.

Perkuat jahitan buat menaikkan harga tas rajut

Kunci buat membangun sesuatu yang bertenaga merupakan mengidentifikasi titik-titik lemah potensial sebelum hal tadi sebagai pengacau. Pada pembuatan tas rajut, titik di mana pegangan atau tali yang terhubung ke tas mungkin membutuhkan sedikit perlakuan ekstra. Perkuat bagian tersebut  dengan jahitan lebih agar bisa menambah kekuatan tas rajut anda.

Jahitan pada bagian bawah tas juga perlu menerima perhatian lebih. Beberapa baris jahitan akan membangun produk yang lebih kuat. Jahitan yg diperkuat, dapat melipatgandakan proteksi ekstra buat barang-barang yang dimasukkan ke pada tas. Hal ini dapat menaikkan harga tas rajut anda.

Jarum yang kuat waktu menjahit kunci menaikkan harga tas rajut

Jangan lupa bahwa apabila Anda menjahit kain yg tebal & poly lapisan yg wajibdihubungkan, Anda membutuhkan jarum yang kuat untuk melakukan pekerjaan itu. Jarum yg ringan hampir niscaya akan selalu patah, jadi jangan menggunakan jarum misalnya itu. Apakah anda butuh sekelas jahitan kulit? Carilah jarum yang dibuat khusus menggunakan ujung wedge yg dimaksudkan buat menembus kulit, dan kain berlapis.

Mulailah menggunakan bahan-bahan berkualitas baik

Jika Anda ingin menghasilkan tas rajut berkualitas baik, Anda wajibmulai menggunakan bahan-bahan berkualitas baik. Benang merupakan inti dari rajutan Anda, & nir seluruh benang diciptakan sama. Jadi, penting sekali bagi Anda buat berhati-hati dalam pemilihan benang yg digunakan buat membuat  tas rajut yg kuat.

Tentu, benang berkualitas baik harganya akan lebih mahal daripada benang yg berkualitas buruk. Tetapi percayalah, benang murah & buruk akan menghasilkan rajutan yg murah & mahal, tidak peduli seberapa indah teknik merajut Anda .

Setelah Anda mulai berinvestasi pada benang yg lebih baik, Anda akan mulai menghasilkan tas rajut  yang lebih baik dan menarik. Dengan begitu harga tas rajut anda akan semakin tinggi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *