Infokomputer Academy, Platform Belajar Buat Merajut Masa Depan – Gosip Komputer

InfoKomputer Academy, kelas online buat menaikkan kemampuan talenta Indonesia

Mengacu data Kementerian Komunikasi & Informatika, Indonesia membutuhkan 600 ribu bakat digital setiap tahunnya. Dan itu bukan cuma buat 1-dua tahun ini, melainkan 15 tahun ke depan. 

Tingginya kebutuhan talenta digital ini tidak lepas berdasarkan perubahan zaman. Saat ini, kehidupan kita erat menggunakan penggunaan teknologi digital. Dan di setiap pelaksanaan yg memudahkan hayati kita itu, ada kerja keras para bakat digital. Baik yg menciptakan pelaksanaan, yg mengelola data center agar aplikasi tersedia, sampai yang memastikan data pengguna aman tanpa gangguan.

Sayangnya, kebutuhan akan talenta digital tadi belum sepenuhnya terpenuhi. Sering terdengar fakta bagaimana perusahaan kesulitan menerima talenta yg dibutuhkan. Lantaran terpaksa, talenta dari luar negeri pun dimanfaatkan.

Hal inilah yang mendorong lahirnya InfoKomputer Academy. Melalui acara ini, InfoKomputer berniat mendorong pengembangan bakat digital pada Indonesia. Dengan bekerjasama menggunakan pemangku kepentingan di industri digital, InfoKomputer Academy ingin menjadi bagian menurut lahirnya talenta digital yg sangat diperlukan bangsa ini.

Di termin pertama ini, InfoKomputer Academy menggandeng Microsoft Indonesia. Microsoft sendiri mempunyai Microsoft Learn sebagai platform belajar online. Di Microsoft Learn, tersedia materi pembelajaran banyak sekali disiplin ilmu digital, menurut soal cloud computing sampai cyber security.

Dari semua pilihan yg terdapat, InfoKomputer Academy memilih empat kelas dasar yang materinya tersaji pada Bahasa Indonesia. Jadi, langkah awal kamu terasa lebih mudah.

Empat kelas itu adalah: Cloud Fundamental: Cloud computing akan menjadi teknologi krusial bagi poly perusahaan di masa depan. Di kelas ini, engkauakan belajar ilmu dasar cloud computing yg berpotensi membuka lebar karir Anda pada masa depan.  Data Fundamental: Digitalisasi menghasilkan data yang pada jumlah yg luar biasa. Di pada deretan data tersebut, terdapat kabar & wawasan yang dapat membantu perusahaan menyusun strategi & mengambil keputusan. Di kelas ini, engkauakan belajar menata data agar menganalisa maknanya.  AI Fundamental: Artificial Intelligence akan semakin poly digunakan pada masa depan. Maklum, AI menciptakan layanan yang lebih cerdas dan memudahkan pengguna. Di kelas ini, kamu akan belajar bagaimana memanfaatkan library AI buat membuat pelaksanaan semakin pintar.  Security Fundamental. Setiap aplikasi digital membutuhkan sistem perlindungan data yang mumpuni. Lantaran itu, kebutuhan akan talenta pada bidang IT Security akan terus ada di masa depan. Di kelas ini, engkaudapat belajar dasar-dasar sebagai meniti karir sebagai pakar cyber security. 

Untuk ikut acara ini, caranya sangat gampang. Silahkan pilih satu (atau lebih) kelas pada InfoKomputer Academy. Semua kelas gratis, jadi jangan takut soal biaya .

Tidak cuma itu. InfoKomputer Academy pula memberi bonus agar kamu lebih semangat belajar. Tersedia bonus bernilai puluhan juta rupiah pada bentuk voucher & produk elektronik bagi Anda yg menjalani modul pada periode yang ditentukan.

Insentif yg diberikan InfoKomputer Academy adalah: Voucher belanja bagi 500 orang pertama yg mendaftar di InfoKomputer Academy Smartwatch bagi Anda yang merampungkan minimal 50% dari modul dalam lepas 30 Oktober 2021 Notebook bagi Anda yang menuntaskan 100% modul pada tanggal 31 November 2021. Kesempatan mengikuti ujian sertifikat baku dunia pada Microsoft Learn secara perdeo.

Tertarik? Mari simak lebih lengkap caranya di webinar InfoKomputer Academy: The Kick Off yang akan dilaksanakan pada Kamis, 30 September 2021. apabila ikut Kick-Off, kamu berkesempatan sebagai orang pertama yang mendaftar pada program ini.

Silahkan klik link ini untuk mendaftar. Mari rajut masa depan diri & bangsa ini lewat InfoKomputer Academy!Video Pilihan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *