Pedoman Rajutan Pada Sulaman Tangan: Tutorial, Pola, & Lainnya – Knitculture.com – Panduan Membuat Rajutan Tangan

Panduan Rajutan Pada Sulaman Tangan: Tutorial, Pola, dan Lainnya – Rajutan pada sulaman tangan adalah kerajinan yang menyenangkan & santai yang cocok buat siapa saja yang tertarik menggunakan rona & pola. Banyak teknik & desain sulaman tangan tradisional telah teruji sang ketika, tetapi pula nir ada habisnya potensi modern dan luar biasa menurut bentuk seni ini.

knitculture – Baca terus buat mengetahui bagaimana melakukan bordir menggunakan tangan, bahan apa yg Anda butuhkan, & beberapa jahitan bordir tangan yang lebih umum & berguna untuk dipelajari. Anda pula akan menemukan beberapa desain sulaman tangan yang menakjubkan buat pandangan baru.

Baca Juga : Mengulas 15 Kain Rajutan Yang Perlu Diketahui 

Benang bordir lebih tebal menurut kapas biasa yg akan Anda pakai buat proyek menjahit lainnya, tetapi benang ini lebih halus daripada benang buat merajut atau merajut. Penyulam berpengalaman acapkali bereksperimen dengan benang yg mereka gunakan, namun masuk akal buat memulai menggunakan benang bordir baku saat Anda seorang pemula.

Proyek bordir seringkali dilakukan pada kain putih atau kain berwarna jelas lainnya, tetapi nir harus demikian. Anda bahkan bisa memakai kain bermotif buat memberikan kedalaman desain Anda. Kebanyakan bordir paling baik pada kain tanpa peregangan apapun.

Lingkaran bordir nir krusial buat semua proyek bordir tangan, tetapi disarankan. Mereka menjaga kain Anda tetap kencang waktu Anda menjahitnya, & mereka sangat bermanfaat waktu Anda pertama kali belajar cara melakukan sulaman tangan. Kit sulaman tangan bisa dibeli menurut beberapa toko kerajinan & akan menyediakan semua yg Anda butuhkan untuk memulai, namun Anda juga bisa membeli semuanya satu per satu.

Kecuali Anda membuat desain gaya bebas yg eksklusif ditransfer menurut pikiran Anda ke kanvas, Anda memerlukan cara buat mentransfer pola (di atas kertas) ke kain Anda. Hampir semua tutorial bordir taraf pemula menyertakan instruksi mengenai cara mentransfer desain, dan umumnya mereka merekomendasikan penggunaan kombinasi kertas kalkir, kertas karbon, pensil, & tinta hilang.

Meski membutuhkan saat lebih usang dibandingkan dengan bordir mesin, namun mempelajari cara membuat jahitan bordir dengan tangan tidaklah sulit. Anda bisa menciptakan desain sulaman tangan yang latif menggunakan jahitan yg sangat sederhana, tetapi buat menambahkan lebih poly detail & minat dalam pekerjaan Anda, terdapat baiknya buat memeriksa beberapa jahitan sulaman tangan yang lebih lebih jelasnya. Ikuti kelas bordir taraf menengah atau lanjutan untuk memeriksa jahitan yg lebih kompleks di luar dasar-dasar ini.Menjalankan Stitch

Jahitan lari adalah jahitan dasar yang digunakan dalam seluruh jenis jahitan. Anda nir dapat menuntaskan pola sulaman tangan tanpa jahitan ini.Jahitan Belakang

Jahitan belakang seperti menggunakan jahitan lari, namun jahitannya menggandakan dirinya sendiri buat mengisi celah di antara jahitan.Jahitan Batang

Jahitan btg mirip menggunakan jahitan belakang, tetapi ini menciptakan impak tipe rantai yg cantik buat menciptakan btg, garis luar, dan batas.Jahitan berkia

Jahitan rantai bisa digunakan untuk perbatasan atau buat mengisi area yg lebih luas.Setik silang

Cross-stitch adalah jenis bordir yg memakai sedikit salib di atas kanvas bertekstur grid. Ini adalah bentuk seni yang berdiri sendiri, tetapi jahitan silang pula dapat dipakai pada bentuk bordir lainnya.Knot Prancis

Simpul Prancis adalah bobbles kecil yg menambah tekstur.

Seniman bordir Danielle Clough mendorong anak didik-muridnya buat bereksperimen menggunakan rona-warna non-tradisional. Dalam kursus tingkat pengantar Melukis menggunakan Benang, dia mengajarkan cara menggunakan foto referensi buat memilih rona jelas, sedang, dan gelap buat menyulam bunga eksotis, seperti teratai ini. Teknik warna & jahitan yg beliau ajarkan bisa diterapkan ke banyak sekali jenis proyek.

Proyek monogram sederhana ini menggabungkan banyak sekali jahitan yg tidak sinkron (termasuk mawar kincir yang mencolok) yg bisa digunakan dalam proyek yg lebih maju nanti. Buat menggunakan inisial Anda sendiri, atau jahit nama orang lain & berikan menjadi hadiah yang dipersonalisasi.

apabila inisial monogram agak tradisional untuk Anda, mengapa nir mencoba mempersonalisasi bordir Anda menggunakan menjahit pertanda zodiak Anda? Anda bisa memperindah kanvas sederhana menggunakan manik-manik dan manik-manik buat kilau ekstra, apabila Anda mau.

Tumbuhan bersulam nir wajibtentang bunga-bunga halus & rona-warna pastel. Kaktus berduri (akan tetapi tetap lucu) ini adalah proyek yg ideal buat pemula.

Kelas Floor Giebels tentang menyulam makhluk hutan mengungkap proses penciptaan tekstur yang tidak sama dan dapat dipercaya dengan benang. Dengan 3 proyek sulaman hewan ini, Anda akan berlatih menjahit sejumlah jahitan tidak selaras yg menciptakan tekstur.

Setelah Anda memeriksa cara menciptakan jahitan bordir menggunakan tangan, saatnya buat menguasai beberapa jahitan yg lebih rumit. Simpul Perancis, woven picot, cast-on stitch, bullion stitch, fishbone stitch, buttonhole stitch, dan pinwheel stitch terlihat rumit namun nir terlalu sulit buat dikuasai sehabis Anda merasa nyaman menangani benang.

Anda bisa menyulam eksklusif ke pakaian Anda apabila Anda ingin memakai karya seni Anda, tetapi selalu ada risiko bahwa Anda mungkin mengacaukan dan menghambat pakaian yang mengagumkan. apabila Anda nir ingin mengambil risiko, sulaman desain Anda pada kain flanel terlebih dahulu, lalu tempelkan pada baju, celana jins, atau tas Anda. Metode ini mempunyai manfaat tambahan lantaran bisa dilepas ketika residu sandang Anda sudah melewati masa terbaiknya.

Bordir Sashiko Jepang memakai benang putih pada latar belakang nila gelap buat menciptakan (umumnya) pola geometris. Secara tradisional itu digunakan buat memperbaiki sandang atau buat menjahit lapisan kain beserta-sama buat kehangatan, tetapi saat ini, itu lebih adalah teknik hiasan. Anda bisa menciptakan karya seni yg terinspirasi secara tradisional atau lebih terkini memakai teknik yang latif dan sederhana ini.

Media pencampuran merupakan cara yg menyenangkan buat menggabungkan bentuk seni, & cat air merupakan media yang ideal buat dipadukan menggunakan bordir. Siapkan bagian atas kanvas Anda terlebih dahulu buat membuat lanskap atau pemandangan (seperti pemandangan bawah bahari di sini), & saat sudah sahih-benar kering, jahit desain Anda di atasnya.

Baca Juga : Tips Terbaik Pemula Untuk Menyulam

Sulam stumpwork merupakan teknik di mana Anda menjahit pola ke satu kanvas, lalu memotongnya dan menempelkannya ke kanvas lain yang dijahit. Ini merupakan cara ideal buat membuat 3 dimensi saat layering saja tidak akan berhasil.

Llama ini menampakan potensi penggunaan simpul Prancis dalam pekerjaan bordir. Tekstur bulu llama yang mendetail & terangkat dapat dipakai buat membuat poly jenis fauna lain jua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *