Gaya Kendall Jenner Waktu Padukan Tren Rajut Dan Sandal “buruk”

KOMPAS.com – Ketika sedang berjalan-jalan pada Los Angeles, Kendall Jenner tampil kasual tetapi trendi. Model ini memakai atasan berpotongan pendek (crop top) bahan rajutan yg sedang tren dan jeans hitam.

Fishnet & bahan rajut nampaknya menjadi tren utama dalam gaya busanaselebritas di tahun 2021 ini. Rihanna, Gabrielle Union dan Dua Lipa merupakan tiga selebritas yang menggunakan contoh rajut itu selama beberapa minggu terakhir.

Footwearnews Model Kendall Jenner

Tetapi, Kendall nir hanya memanfaatkan tren rajut ke dalam gaya berpakaiannya, dia juga mengikuti tren yg sempat popular beberapa saat lalu: tren sandal “buruk.”

Baca pula: Supermodel Kendall Jenner Pilih Truk Pickup sebagai Kendaraannya, Kok Bisa?

Umumnya, sandal menggunakan contoh misalnya itu memang dianggap “tidak baik” pada dunia fesyen. Tetapi, gaya berbusana menggunakan sandal yang nyaman kinisebagai perhatian, seiring dengan hasrat para pemakainya untuk tampil simpel di situasi saat ini.

Bahkan, merk seperti Teva & Birkenstock mendukung tren ini.

Beberapa selebritas misalnya Britney Spears, Tracee Ellis Ross & Sofia Richie jua kerap terlihat tengah mengenakan sandal “buruk.”

Dalam fotonya yang tertangkap kamera, Kendall nampak menentukan sandal platform kulit dari Gia x Pernille yg dijual dengan harga 445 dolar AS atau kurang lebih Rp 6,4 juta di Saks.

Baca jua: Kendall Jenner & Kekasihnya Dapat Hadiah Senilai Rp 42 Juta berdasarkan Louis Vuitton

Selain sandal trendinya, kita pula kerap melihat Kendall tampil menggunakan banyak sekali sepatu contoh modern pada kakinya. Biasanya, Kendall terlihat menggunakan sepatu yang mempunyai sentuhan edgy dan sedikit tomboy, seperti combat boots menurut Prada dan clog berdasarkan Bottega Veneta.

Kendati demikian, Kendall juga tetap menyukai sneaker trendi layaknya oleh saudara termuda, Kylie Jenner. Sebelumnya, beliau terlihat mengenakan beberapa pasang sneaker dari Nike, New Balance, Off-White & masih poly lagi.

Footwearnews Sandal buruk yang nyaman dipilih Kendall Jenner.

Selain terlihat pada sepatu pilihannya sendiri, Kendall sempat menjadi contoh buat Longchamp, Stuart Weitzman, Versace, & rumah mode akbar lainnya.

Kendall pula terlihat seringkali membuahkan sepatu menurut Far, Fendi, Jacquemus dan Hermès menjadi sepatu santainya.

Kini, beserta oleh adik, Kylie Jenner, Kendall membangun merk miliknya sendiri, Kendall + Kylie, yg menawarkan aneka macam varian pakaian, alas kaki, dan aksesori terkenal.

 Baca jua: Rayakan Halloween, Kendall Jenner Berdandan Jadi Pamela Anderson

Dapatkan update berita pilihan & breaking news setiap hari berdasarkan Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *