Yuk Lihat Opsi Model Cincin Berlian Untuk Tunangan

Sepasang pacar yang telah merajut jalinan lama, pasti hadapi dengan salah satunya adat yang namanya tunangan. Peristiwa itu diselenggarakan dengan arah untuk berjanji ke tingkatan yang lebih serius kembali. Cincin Berlian bunga peony sebagai cincin yang kerap dipakai di saat peristiwa lamaran. Ingin ketahui lebih dalam berkenaan cincin ini? Yok baca infonya di sini!

Yuk Lihat Opsi Model Cincin Berlian Untuk Tunangan

Sepintas Berkenaan Cincin Tunangan

Bicara berkenaan peristiwa tunangan, cincin yang dipakai tentu tidak terlepas dari solitaire diamond ring. Walau modelnya termasuk tidak demikian banyak, cincin yang ini kerap jadi opsi dari faksi pria untuk wanitanya saat mel

Argumen pertama kenapa cincin ini kerap dicari untuk peristiwa tunangan karena cincin ini kelihatan benar-benar cantik. Hal itu bisa muncul karena ada kemilau dari berlian yang menghias cincinnya. Karena ada kualitas 4C yaitu cut, colour, clarity, dan langkah, berlian bisa mencerminkan sinar yang masuk, hingga kilauannya bisa kelihatan benar-benar menarik.

Argumen yang ke-2 kenapa Cincin Berlian bunga peony ini kerap dipakai karena berliannya bermakna sebagai lambang dari cinta. Sudah lama berlian jadi komponen yang dipandang seperti cinta kekal dan tidak pernah terpindahkan. Tidaklah aneh bila umumnya faksi lelaki banyak cari cincin yang ini untuk dipakai saat melamar wanitanya.

Opsi Model Seting Berlian Cincin Solitaire

  • Prong Seting

Logam penahan berlian yang menempel pada permukaan cincin adalah namanya prong. Arah dari ada prong pada permukaan cincin itu bukan hanya untuk jaga berlian pada tempatnya saja, tapi juga untuk pancarkan keelokannya. Prong seting sebagai istilah peletakan berlian yang di mana ada empat penahan di sekitarnya.

Ukuran tempat penahan berlian dari prong seting ini benar-benar kecil. Walau mempunyai ukuran yang kecil, prong seting lumayan kuat untuk meredam berlian yang ada di cincin itu. Saat tentukan seting berlian pada cincin, anda harus juga menyesuaikan dengan personalitas dan watak dari wanita anda.

  • Pave Diamond Seting

Seting berlian yang setelah itu pave diamond seting. Pada seting yang ini, selainnya ada berlian besar di tengah-tengah cincin, ada juga jejeran berlian kecil yang berjejer pada permukaan band pave diamond. Dengan demikian, cincin tipe yang ini akan condong kelihatan lebih berkilau karena ada berlian berlian kecil.

  • Kanal Seting

Berlainan dengan pave diamond seting yang permukaan bandnya dihias oleh berlian berlian kecil, kanal seting mempunyai ciri-ciri yang tertentu. Berlian yang ada di kanal seting yakni tertancap dalam logam. Dengan seting berlian yang semacam itu jadikan permukaan dari Cincin Berlian bunga peony sama dengan.

Tersebut jejeran info tentang opsi model dari cincin yang kerap dipakai untuk tunangan. Karena ada info itu, mudah-mudahan bisa anda menjadikan rekomendasi saat ingin cari cincin. Hingga, anda bisa mendapati cincin untuk tunangan yang pas dan tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *