Beberapa Hal Penting Tentang Artikel SEO

1. Jenis judul listicle mempunyai performa yang lebih baik

jasa artikel SEO – Metode menulis postingan yang SEO friendly berikutnya merupakan membuat judul ataupun konten dengan jenis listicle. Tidak cuma panjang kepribadian pada bagian judul postingan yang wajib kalian perhatikan. Jenis judul juga pula jadi aspek tidak kalah berarti yang mendukung performa kontenmu di mesin pencarian.

Judul postingan dengan jenis listicle serta dimulai dengan angka nyatanya lebih banyak menarik pembaca serta lebih kerap dibagikan di media sosial.

Postingan dengan jenis judul tersebut biasanya 2 kali lebih kerap dibagikan serta didatangi pembaca dibandingkan postingan dengan jenis judul yang lain. Salah satu sebabnya sebab jenis judul semacam ini nampak lebih simpel serta gampang dimengerti oleh pembaca.

Ada pula jenis judul postingan yang lain yang pula kerap dibagikan di media sosial berikutnya merupakan jenis judul berbentuk“ Metode”, baru setelah itu jenis judul berbentuk persoalan serta panduan.

Sedangkan itu tidak hanya listicle, jenis judul yang memperoleh angka unique page views lebih besar yang lain merupakan jenis judul yang berbentuk panduan serta metode melaksanakan suatu.

Apabila kalian telah mengenali jenis judul semacam apa yang lebih banyak dibagikan di media sosial serta didatangi pembaca, kalian dapat menyelesaikannya dari saat ini.

2. Jumlah list di dalam postingan turut mempengaruhi performa

Di bagian lebih dahulu telah dipaparkan kalau postingan dengan judul serta konten listicle biasanya mempunyai performa yang lebih baik di mesin pencarian ataupun media sosial.

Nyatanya tidak cuma penempatan angka di judul, riset mengatakan kalau jumlah catatan/ list di dalam konten postingan bertipe listicle pula nyatanya mempengaruhi performa postingan tersebut.

Misalnya, performa postingan yang mempunyai 6 list di tiap 500 kata nyatanya lebih baik dibandingkan postingan yang cuma mempunyai 3 list dengan jumlah kata yang sama.

Ini menampilkan kalau terus menjadi banyak jumlah catatan yang terdapat di dalam konten postingan dengan jenis listicle tersebut, terus menjadi baik performanya.

3. Memasukkan sebagian backlink ke dalam artikel

Metode menulis postingan SEO kelima yang butuh kalian ingat merupakan memasukkan tautan backlink ke dalam postingan, baik itu link internal maupun eksternal.

Semacam tautan link internal hendak menolong memusatkan lebih banyak traffic ke artikel dan hendak tingkatkan keterlibatan pembaca web kalau mereka hendak terletak lumayan lama di web tersebut.

Sedangkan itu, buat backlink eksternal hendak tingkatkan validitas web yang berasal dari web terkemuka. Pembaca juga hendak menemukan cerminan sumber- sumber teks terpaut yang kredibel dari data yang kalian bagikan.

4. Maksimalkan foto di konten artikel

Tidak hanya membuat konten yang bermutu, kalian pula butuh memaksimalkan foto. Alasannya dalam metode menulis postingan SEO friendly, foto jadi konten yang gampang dibagikan serta bisa menarik untuk pembaca.

Ada pula metode memaksimalkan foto ialah dengan meningkatkan keyword ke dalam file foto, memasukkan keyword ke

dalam tag ALT foto serta memaksimalkan dimensi foto jadi lebih kecil supaya tidak memberatkan loading page.

Tidak hanya itu, yakinkan pula kalau foto yang digunakan tidak mempunyai hak cipta. Hendak lebih baik lagi, bila keberadaan foto tersebut ialah foto asli yang kalian desain sendiri.

5. Struktur sub judul hendak mempengaruhi traffic serta engagement artikel

Kalian bisa jadi telah kerap memakai format sub judul supaya postingan nampak lebih menarik, kan? Tetaplah memakai sub judul di dalam konten postingan web.

Alasannya, riset yang sama pula mengatakan kalau sebanyak 36 persen postingan yang di dalamnya mempunyai sub judul H2 serta H3 nyatanya mempunyai performa yang lebih baik dalam jenis traffic, share, serta backlink.

Ini menampilkan kalau postingan yang mempunyai sub judul heading 2 serta heading 3 dikira mempunyai struktur yang lebih baik, demikian juga dengan performanya di mesin pencarian.

Walaupun begitu kalian wajib memerhatikan pemakaian sub judul

supaya tidak sangat kelewatan. Riset mengatakan cuma 11 persen postingan yang memiliki sub judul sampai H4 yang mempunyai performa yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *