Fitur Yang Tersedia di Game Mobile Legends

10 Hero Terbaik untuk Counter Pharsa Mobile Legends, Auto Sulit Gerak! -  UPOINT.ID

Mobile Legends merupakan sebuah game moba yang dikeluarkan oleh Mooton. Game ini menjadi salah satu game online terlaris yang dimainkan oleh banyak orang. Hal tersebut dikarenakan game ini menyediakan grafik berkualitas terbaik dengan kontrolnya yang dinilai mudah dipelajari. Game ini juga menawarkan berbagai pilihan fitur menarik yang akan mempermudah pengalaman bermain Anda. Berikut Fitur Yang Tersedia di Game Mobile Legends antara lain :

  1. Mode Grafik Ultra

Sebagai game moba terlaris, Mobile Legends telah dikenal memiliki berbagai varian fitur menarik yang akan memberikan kemudahan dalam bermain. Salah satu varian fitur yang tersedia di game ini adalah fitur mode grafik ultra. Dengan adanya fitur ini membuat grafik yang ditampilkan jauh lebih jernih dan terhindar dari efek seperti pecah – pecah.

 

  1. Optimalisasi Ruang Penyimpanan

Selain menyediakan pilihan hero yang menarik, game Mobile Legends juga menawarkan berbagai fitur canggih dalam pengoperasiannya. Salah satu varian fitur canggih yang diberikan oleh game ini adalah fitur optimalisasi ruang penyimpanan. Tujuan diadakannya fitur ini guna memberikan akses bebas kepada pemain dalam menghapus file sampah yang akan memenuhi memori penyimpanan perangkat. Fitur ini bisa diaktifkan melalui menu pengaturan yang ada di dalam game mobile legend.

 

  1. Optimalisasi Download Resource

Sebelum memainkan game ini secara leluasa  Anda akan diminta untuk mendownload beberapa file tambahan seperti skin hero, map dan lain sebagainya. Biasanya game Mobil Legends melakukan download file di tengah – tengah permainan. Namun pada kasus ini, Mooton memberikan kemudahan dalam mendownload dengan menyediakan fitur optimalisasi download resource. Adanya fitur ini bertujuan supaya pemain bisa menyesuaikan urutan dalam mendownload sesuai keinginan.

 

  1. Optimalisasi Masalah Koneksi

Mobile Legends dikenal sebagai game moba terbaik yang menyediakan berbagai fitur canggih di dalamnya. Salah satu fitur yang disediakan oleh game ini adalah fitur optimalisasi masalah koneksi. Saat bermain game, terkadang ada suatu masalah yang akan memaksa kita untuk keluar dari permainan. Dengan adanya fitur ini, pemain yang keluar dari permainan bisa langsung kembali menuju posisi terakhir yang Anda mainkan.

 

  1. Fitur Blacklist

Salah satu fitur yang akan menguntungkan player Mobile Legends adalah fitur blacklist. Awal tujuan fitur ini diciptakan karena adanya keluhan dari para pemain mengenai perbedaan level yang ada di setiap ronde permainan. Dengan adanya fitur ini, memberikan hak istimewa kepada pemain untuk memblokir pemain lain yang memiliki level dengan perbedaan signifikan atau pemain yang tidak diinginkan bergabung ke dalam satu tim yang sama.

 

  1. Camera Animation

Mobile Legends merupakan game moba yang telah mengalami perkembangan pada fitur hingga penampilannya.  Game ini kembali menambahkan fitur canggih lainnya yang bernama camera animation. Saat menggunakan fitur camera animation, pemain dapat menyaksikan sebuah animasi dari setiap hero yang akan digunakan pada proses ban dan pick hero.

 

  1. Dodge Mechanism System

Game Mobile Legends kini kembali menghadirkan fitur canggih yang akan membantu dalam bermain. Salah satu fitur menarik yang tersedia pada game ini adalah fitur dodge mechanism system. Pada awalnya, tujuan diciptakannya fitur ini adalah untuk menjaga keseimbangan dari formasi  yang digunakan oleh setiap tim. Fitur ini bekerja dengan memungkinkan pemain untuk menghindari susunan formasi tim yang tidak sempurna.

Mobile Legends merupakan game moba terbaik yang bisa dimainkan untuk semua kalangan. Mainkan game Mobile Legends dan nikmati keseruan saat bermain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *