Daftar YouTuber Indonesia Untuk Endorse

Daftar YouTuber Indonesia Untuk Endorse– Berikut endorse YouTuber yang memiliki endorsement atau tarif promosi termahal di Indonesia, salah satunya mencapai Rp 1 miliar. Selain terkenal di televisi, kelima selebriti ini masuk dalam kategori YouTuber dengan endorsement rate termahal di Indonesia.

YouTuber ini menggunakan akun Instagramnya yang rata-rata memiliki lebih dari satu juta pengikut untuk menerima layanan endorsement atau promosi. Tarif endorsement untuk kelima YouTuber ini juga berbeda, ada yang puluhan juta hingga miliaran Rupiah. Berikut Daftar YouTuber Indonesia Untuk Endorse.

Ria Ricis

Salah satu daftar youtuber Indonesia dengan pendapatan terbesar adalah Ria Ricis. Dengan 26,1 juta pengikut, dia bisa mendapatkan jutaan rupiah dalam satu posting foto endorsement. Secara total tentunya dalam satu bulan penghasilannya bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Hal ini tidak terjadi begitu saja, Ricis, begitu ia akrab disapa, mulai berjuang untuk memulai karir sebagai selebriti beberapa tahun lalu. Dengan ciri khasnya yang selalu ceria, Ricis disukai banyak orang hingga pengikutnya mencapai puluhan juta. Jumlah followers yang banyak memungkinkan dirinya untuk menetapkan harga endorsement yang cukup tinggi.

Raditya Dika

Daftar youtuber Indonesia Pria yang dikenal sebagai komikus dan novelis ini sebenarnya menempati urutan pertama dalam kategori tarif endorsement termahal di Indonesia. Dengan 16,2 juta pengikut di akun Instagramnya, @raditya_dika, diperkirakan nilai endorsement untuk ayah satu anak ini mencapai Rp. 1,16 miliar, menurut versi HopperHQ.

Syahrini

Istri dari Reino Barack ini memiliki jumlah pengikut di Instagram dua kali lipat dari Raditya Dika yang lebih dari 34 juta pengikut. Dengan followers sebanyak itu, endorsement rate Syahrini mencapai Rp. 100 juta untuk sekali posting.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Berikutnya adalah pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Melalui akun Instagram @raffinagita1717 dengan pengikut lebih dari 45 juta, mereka mendapatkan endorsement dengan tarif Rp 20-27 juta.

Namun, jika ada yang berminat berpromosi lewat Instagram live, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengenakan biaya Rp 100 – 175 juta selama 10 menit. Dan untuk Instagram TV, mereka mematok tarif sekitar Rp. 125 juta untuk satu bulan dan durasi 10 menit.

Demikian penjelasan dari saya tentang Daftar YouTuber Indonesia untuk endorse semoga bermanfaat, terimakasih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *