Fakta Kecerdasan Putri Leonor

Pesona Putri Kerajaan Spanyol, Masuk Kamar Ganti Real Madrid dan Diposting  Ronaldo | Indozone.id

Seorang putri memang harus memiliki berbagai prestasi gemilang yang menunjukkan kecerdasannya sebagai bangsawan seperti Putri Leonor. Berikut ini adalah beberapa kebisaan yang dimiliki Putri Spanyol sebagai bukti kecerdasannya.

  • Gelar Lengkap

Putri Leonor memiliki gelar lengkap yang cukup panjang dan diberikan dengan alasan kebangsawanannya. Gelarnya ialah Princess of Asturias, Countess of Cervera, Duchess of Motblanc, Lady of Balaguer.

Belum selesai di sana, lanjutan gelarnya adalah Princess of Viana, dan Princess of Girona, panjang bukan? Hal ini karena Ia adalah pewaris tahta yang nantinya akan menjadi ratu yang memimpin Spanyol setelah Ayahnya.

  • Menguasai Berbagai Bahasa

Putri Leonor ini memiliki keunikan yaitu berbakat dalam bidang bahasa, Ia dijuluki polygot karena bisa banyak bahasa. Misalnya seperti bahasa Inggris, Mandarin, Bahasa Catalan, juga Bahasa Arab meski Ia berdarah Spanyol asli.

Itulah salah satu contoh kecerdasan Putri bangsawan satu ini, dimana Ia menjadi seorang yang menguasai banyak bahasa diusia belia.

  • Pandai Berolahraga

Selain pandai banyak bahasa, Leonor juga memiliki kemampuan dibidang olahraga yang tidak diragukan lagi. Ia sangat menguasai permainan olahraga tenis juga senam, hal tersebut karena Leonor sangat menyukai kedua olahraga tersebut.

  • Bersekolah di UWC Atlantic College

UWC Atlantic College memang sudah terkenal menjadi sekolah para keturunan bangsawan yang dipersiapkan secara matang. Putri Spanyol satu ini juga akan bersekolah di sana seperti Raja Philippe yang juga alumni UWC, karenanya Leonor sudah mulai menjalani masa pendidikan dan melakukannya di asrama yang disediakan di sana.

  • Tinggal Di Asrama Welsh

Asrama Welsh adalah salah satu asrama yang unik berupa kastil serta biasa dijuluki Hippie Hogwarts karena unik. Bangunan yang ditinggali Putri adalah bagian dari kastil abad ke-12 di Vale of Glamorgan.

  • Mulai Debut Pidato Diusia 13

Privasi kedua putri Spanyol memang sangat dijaga, hingga ketika berusia 12 tahun Putri Leonor mulai sering terlihat. Ia sering mengikuti Kedua orang tuanya ketika melakukan berbagai kunjungan kerajaan.

Hingga ketika berusia 13 tahun, Putri membacakan pidato dihadapan rakyatnya ketika perayaan 40 tahun Konstitusi Spanyol. Diusia belia tersebut, Ia menyampaikan pidato tepat ketika hari ulangtahunnya pula, sangat membanggakan.

  • Jago Bermain Floit

Tak hanya pintar di dua jenis olahraga di atas, Putri juga memiliki bakat dalam bermain floit atau fluit. Ia mempelajari alat music tersebut sejak dini, sehingga Ia bisa dengan fasih memainkannya sampai saat ini.

Putri memiliki berbagai kegemaran, salah satunya karena kebangsawanannya ia mempelajari banyak hal. Misalnya saja permainan alat musik, ternyata Ia malah menyukai alat music fluit dan menguasainya sekarang.

  • Dipersiapkan Menjadi Ratu

Leonor merupakan anak pertama dari Raja Phillipe sehingga Ia sedari awal memang yang akan menjadi penerus kerajaan. Putri pertamalah yang akan mengemban tanggungjawab sebagai ratu nantinya.

Maka itu, Ia sudah dipersiapkan sejak dini untuk mengetahui apa saja yang harus Ia lakukan jika nanti menjadi ratu. Putri diajarkan berbagai hal, misalnya etika, serta sopan santun untuk memberikan citra positif.

Meski begitu, Ia memang dikenal dengan paras yang rupawan dan memiliki sifat baik serta ramah terhadap sesamanya. Menjadi seorang ratu memang tidak mudah, butuh kecerdasan dan sikap yang baik.

Di atas adalah beberapa hal tentang Putri Leonor yang merupakan seorang dengan paras cantik khas bangsawan yang elegan. Leonor adalah pewaris tahta yang akan menjabat sebagai ratu menggantikan tahta kedua orang tuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *