Inilah Harga AC Panasonic 1/2PK

Pada saat sedang berada di musim panas tentunya pernah mengalami kehidupan kurang nyaman karena gerah atau sumuk. Akan tetapi, untuk mengatasi permasalahan tersebut anda bisa memasang atau instalasi Air Conditioner (AC).

Untuk saat ini hampir semua rumah sudah terpasang AC guna mendapatkan kehidupan lebih nyaman. Akan tetapi, seiring perkembangan teknologi yang semakin canggih seperti sekarang ini banyak pilihan macam-macam tipe AC yang bisa anda gunakan.

Tentunya, semakin banyak pilihan anda akan merasa bingung akan menggunakan AC yang seperti apa. Satu hal yang harus anda ingat bahwa semakin spesifikasi AC tinggi, maka untuk harga tinggi. Akan tetapi, anda tidak perlu merasa khawatir karena pada kesempatan kali ini akan di bahas mengenai spesifikasi dan harga AC Panasonic 1/2PK.

Harga AC Panasonic 1/2PK

Setiap Merk Ac mempunyai ukuran PK yang berbeda. Untuk ukuran paling rendah berada di 1/2PK. Sedangkan, untuk ukuran paling tertinggi berada di 2PK Untuk anda yang ingin menggunakan di dalam satu ruangan cukup dengan menggunakan 1/2PK.

Anda tentunya sudah tidak asing lagi ketika mendengar merek Panasonic. Bahkan, merek Panasonic ini sudah banyak mengeluarkan macam-macam jenis elektronik. Salah satu barang elektronik yang paling laris di kalangan masyarakat adalah AC.

Banyak dari kalangan masyarakat yang memberikan kepercayaan pada merek Panasonic. Selain harga yang diberikan sangat murah untuk kualitas nya tidak perlu diragukan lagi. Satu hal yang harus anda ingat bahwa di setiap ukuran AC mempunyai harga yang berbeda-beda.

Untuk harga AC Panasonic 1/2PK bisa mencapai kurang lebih Rp.3.600.000. Di harga tersebut anda sudah tidak perlu lagi mengeluarkan biaya instalasi pemasangan. Sehingga, dengan harga AC Panasonic 1/2PK yang sudah disebutkan di atas sangat murah.

Spesifikasi Panasonic 1/2 PK

Ketika membicarakan mengenai spesifikasi, tentunya setiap harga yang diberikan kepada konsumen akan berbeda-beda. Akan tetapi, ketika anda membeli harga AC Panasonic 1/2PK dengan harga tersebut sudah sangat bagus dan terjangkau.

Sebelum membeli tentunya anda akan memperhatikan terlebih dahulu mengenai spesifikasi. Untuk harga Panasonic 1/2PK dengan harga Rp.3.600.000 ini anda akan mendapatkan beberapa spesifikasi yaitu:

l  Mempunyai kapasitas pendinginan sampai dengan 5000BTU/H.

l  Memberikan beberapa pilihan desain dan warna yang sangat elegan serta minimalis.

l  Memberikan garansi resmi selama satu tahun.

l  Memberikan masa waktu retur barang selama 15 hari.

Dengan beberapa spesifikasi yang sudah disebutkan di atas tentunya akan membuat anda semakin yakin menggunakan AC merek Panasonic. Selain itu, ketika anda membeli di outlet Panasonic akan diberikan kemudahan retur barang ketika ada kerusakan tertentu.

Sedangkan, untuk masa garansi semua barang elektronik dengan merek Panasonic ini diberikan selama 1 tahun. Untuk anda yang ingin melakukan perbaikan dengan menggunakan garansi harus di sertai beberapa dokumen pendukung. Beberapa dokumen pendukung tersebut adalah nota pembelian dan buku garansi.

Banyak dari kalangan masyarakat yang beranggapan bahwa nota pembelian dan buku garansi tidak penting. Akan tetapi, dengan penjelasan yang sudah dijelaskan di atas semoga dapat mengubah pemikiran masyarakat. Usahakan selalu menyimpan nota pembelian dan kartu garansi, supaya proses klaim garansi berjalan secara mudah.

Nah, itu dia penjelasan mengenai spesifikasi dan harga AC Panasonic 1/2PK. Semoga dengan penjelasan di atas bisa dijadikan sebagai referensi untuk anda yang sedang membutuhkan informasi mengenai barang elektronik AC.