Hati-Hati-Hotel Mungkin Memiliki Bedbugs

 

Kutu busuk di hotel tidak jarang. Faktanya, hotel dan Motel adalah tempat yang sempurna untuk infestasi. Orang-orang yang pergi berlibur dari tempat-tempat dengan tingkat tinggi kutu busuk sering membawa bug di bagasi mereka ke Hotel dan tentu saja, itu adalah di motel, tempat tidur-dan-sarapan, dan hotel yang orang sering tinggal ketika mereka pergi berlibur. Ketika mereka membongkar barang-barang mereka di hotel atau motel mereka membongkar semua bedbugs halangan-pejalan kaki juga. Begitu mereka menempati satu kamar, mereka merangkak ke kamar sebelah, membuat koloni baru, dan kemudian menempati kamar sebelah dan seterusnya.

Banyak orang memiliki gagasan yang salah tentang bedbugs; mereka berpikir bahwa mereka hanya menduduki hotel dan motel yang najis. Ini sama sekali tidak benar, mereka tidak tinggal di tempat karena mereka kotor (seperti kecoak atau tikus) tetapi karena mereka tertarik pada kehangatan dan memakan darah manusia. Jadi, ini berarti bahwa bahkan hotel mewah dan kelas atas dapat memiliki masalah jika mereka tidak memiliki manajemen hama yang efektif.

Seperti apa bentuk kutu busuk?

Mereka berwarna coklat kemerahan, berbentuk oval (seperti biji apel), dan sangat datar yang memungkinkan mereka bersembunyi di celah-celah kecil dan tidak diketahui / tidak terdeteksi oleh mata yang tidak terlatih. Di mana mereka bersembunyi? Mereka dapat berlindung di ruang kecil apa pun seperti jahitan tempat tidur, sofa, kursi, karpet, dan furnitur yang terdekat dengan tempat tidur. Mereka adalah serangga nokturnal yang berarti mereka makan di malam hari. Mereka umumnya lebih aktif sekitar satu jam sebelum fajar. Siklus makan reguler mereka (ketika tuan rumah hadir) adalah lima hingga sepuluh hari.

Tanda-tanda infestasi meliputi:

Mungkin memiliki bau yang menyinggung, manis, apak.
Tepi pelapis atau kasur memiliki garis-garis gelap kecoklatan, ini adalah kotoran kutu busuk
Anda merasa gatal setelah berbaring di tempat tidur.
Gigitan kutu busuk seringkali lebih gatal daripada gigitan nyamuk dan gatal berlangsung lebih lama.
Ukuran infestasi kutu busuk hotel:

Jadi, lain kali Jasa Pembasmi Kutu Makassar Anda memesan ke hotel, tempat tidur dan sarapan, motel atau jenis akomodasi apa pun, periksa area untuk tanda-tanda kutu busuk. Periksa soft furnishing di ruang tamu, tepi, jahitan dan di bawah kasur tempat tidur, celah-celah furnitur termasuk bingkai tempat tidur. Kutu busuk jarang terlihat, jadi jika Anda melihat satu merangkak di dekat Anda, itu berarti ada banyak orang dewasa yang memperebutkan satu inang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *