Caption buat IG Isra Miraj

Dalam rangkat menyambut perayaan hari besar Isra Miraj, banyak kegiatan yang dapat anda lakukan misalnya dengan membagikan ucapan melalui media sosial baik WA, FB dan IG. Caption buat IG bisa anda kirimkan sebagai ajang silaturahmi antara teman maupun keluarga.

Caption Buat IG Isra Miraj

Nah, bagi anda yang ingin berkirim pesan dalam hari besar Isra Miraj namun masih bingung memikirkan caption yang tepat maka jangan khawatir. Berikut ini kami akan memberikan contoh caption menarik yang bisa anda pilih.

“ Selamat dengan kehadiran hari Isra Miraj bagi seluruh muslim yang ada di dunia. Kita wajib memanjatkan syukur kepada Allah SWT karena sudah mengirimkan pemimpin untuk menuntun kita menuju cahaya kehidupan yang sangat terang”

“ Memasuki bulan Rajab yang penuh berkah, ketaqwaan dan makna ini, kita kembali diingatkan kepada sang Maha Kuasa. Semoga dengan hadirnya hari ini menjadi awal bagi kita untuk kembali meyakini perintah Allah serta meningkatkan iman dan taqwa kita”

“ Selamat memasuki hari besar Isra Miraj bagi seluruh muslim yang ada di dunia, semoga perjalanan Nabi Muhammad dari Masjidil Haram menuju Masjidil Aqsa dan menuju Sidratil Muntaha selama semalam dapat mengingatkan kita untuk senantias kembali kepada Allah SWT ”

“ Hari ini adalah hari peringatan Isra Miraj. Tentu tidak ada kata  yang pantas untuk diungkapkan dalam Caption buat IG selain mengucapkan selamat pada semua umat muslim. Di hari besar ini mari berdoa semoga syafaat Nabi Muhammad SAW senantiasa menyertai perjalanan hidup di dunia. Aamiin”

“ Hari besar Isra Miraj untuk seluruh umat Islam yang merayakannya. Selamat menikmati liburan bagi umat yang lainnya. Mari kita sama-sama membangun cinta damai beragama, damai di bumi walaupun berbeda”

“ Memanfaatkan hari Isra Miraj untuk menjadi seorang muslim yang lebih baik setiap harinya. Perjuangan Nabi Muhammad harus selalu mengingatkan sleumuh muslim agar tetap berada di jalan ketaqwaan”

Itulah beberapa contoh Caption buat IG  yang bisa anda gunakan untuk anda unggah sebagai ajang silaturahmi. Dengan hadirnya hari besar umat Islam ini sudah sepantasnya kita bergembira dan lebih meningkatkan taqwa dengan selalu beribadah sesuai perintahNya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *