4 Pilihan Series Lemari Pakaian yang Bagus dari Cellini, Cocok untuk Hunian Anda!

Lemari pakaian ternyata tidak hanya dapat digunakan untuk mengorganisir pakaian serta barang barang lainnya supaya lebih rapi. Namun furniture tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk menciptakan nilai estetika ruangan. Itulah kenapa banyak orang berlomba mencari lemari pakaian kayu minimalis. Oleh karena itu, beberapa pilihan series dari Cellini berikut ini bisa anda pertimbangkan.

Series Lemari Pakaian dari Cellini

  1. Wardrobe Series 106

Wardrobe Series 106 dari Cellini menawarkan daya tarik yang terletak pada tampilan rampingnya, membuat lemari pakaian satu ini amat cocok dijadikan sebagai bagian dari interior mana saja. Terlebih bingkai hitam dengan bahan aluminium yang dikombinasikan dengan kaca berwarna membuat visual lemari makin menawan.

Sehingga lemari tersebut dapat membantu meningkatkan estetika ruangan kamar tidur anda. Kalaupun penggunaan kaca menurut anda kurang sesuai dengan gaya interior ruangan, maka anda bisa memilih untuk menggunakan kombinasi warna laminasi kayu alami. Untuk series ini sendiri, lemari pakaian tersedia dengan dimensi W930 x H2396 x D578 mm.

 

  1. Wardrobe Series 205

Lemari pakaian yang bagus berikutnya dari Cellini yaitu series 205. Menggunakan pintu dengan permukaan HPL-Glass-HPL, lemari ini mampu mengeluarkan aura mewah dan elegan dari visualnya. Terlebih pintunya dibuat dalam model geser, sehingga dapat menjadi solusi furniture fungsional yang dapat memenuhi beragam kebutuhan desain.

Selain itu, model pintu geser memungkinkan anda meletakkan lemari pada ruangan yang berukuran minimalis. Itu karena lemari tidak akan menghabiskan banyak tempat, baik ketika dibuka maupun ditutup. Alhasil anda bisa menempatkannya berdekatan dengan furniture lain. Dimensi yang dimiliki Wardrobe Series 205 sendiri yaitu W1828 x H2396 x D578 mm.

 

  1. Wardrobe Series 303

Jika Wardrobe Series 205 menggunakan kombinasi HPL-Glass-HPL, maka Wardrobe Series 303 ini memanfaatkan bahan Veneer-Glass-Veneer untuk permukaan pintunya. Veneer sendiri terkenal sebagai bahan yang tidak mudah retak, dan tampilannya menyerupai kayu sungguhan. Sehingga lemari dengan 2 pintu geser tersebut tampak begitu kokoh dan gayanya linier serta elegan.

 

  1. Wardrobe Series 402

Wardrobe Series 402 dari Cellini merupakan salah satu lemari pakaian yang bagus dan bisa anda pertimbangkan. Series ini berupa lemari sudut kualitas premium yang memiliki pintu dengan kesan elegan serta ringan secara visual. Namun bukan hanya tampilannya saja yang menyita perhatian.

Sebab hal yang lebih menarik dari lemari series 402 ini adalah pintunya yang dapat membuka penuh seratus delapan puluh derajat, sehingga memungkinkan anda untuk melihat semua isi lemari dan memperoleh akses yang lebih mudah. Dimensi ukurannya yaitu W1047 x H2396 x D1047 mm, cocok untuk menyimpan banyak barang.

Sederet series lemari pakaian di atas bisa anda pertimbangkan untuk memenuhi kebutuhan di rumah. Masing masing tersedia dengan dimensi yang berbeda, dan Cellini Furniture sendiri menyediakan berbagai macam finishing untuk seriesnya. Sehingga anda dapat memilih sesuai kebutuhan dan selera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *